Sukses

Review Drama Korea High Class yang Tayang di Vidio, Kisah Kelam di Balik Keluarga Kaya Raya

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan kehadiran serial terbaru yang sedang diperbincangkan. Ya, drama Korea High Class adalah salah satu serial drama Korea yang masih on going.

Drama Korea High Class tayang perdana di Korea Selatan pada Senin (6/9/2021) lalu. Memiliki durasi kurang lebih satu jam pada tiap episodenya, serial KDrama ini mengusung tema thriller. 

High Class sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal yang namanya sudah tak diragukan lagi dalam hal berakting. Mereka adalah Cho Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Gong Hyun Joo, hingga Song Ha Jun.

Serial drama High Class sering disama-samakan dengan serial drama korea thriller pendahulunya seperti Penthouse dan Sky Castle. Untuk Anda yang penasaran seperti apa jalan ceritanya, kini Anda bisa nonton High Class melalui aplikasi Vidio. Sebelum menonton, simak sedikit review tentang High Class berikut ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Tak Seperti yang Terlihat

Drama High Class menceritakan tentang kehidupan keluarga yang kaya raya. Fokus ceritanya berpusat pada karakter-karakter perempuan. Mereka semua terlihat akur di luarnya, tapi tidak di baliknya.

Para wanita ini berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di antara kalangan mereka. Hingga suatu hari peristiwa terjadi, kedok mereka pun mulai terlihat satu per satu. Song Yeo Uol menemukan dirinya difitnah atas kematian suaminya sendiri. 

Bukannya membantu mencari tahu siapa pelakunya, teman-teman elitnya justru semakin memojokkan dirinya. Song Yeo Uol pun kini harus berdiri di atas kakinya sendiri untuk memecahkan kasus ini.

3 dari 4 halaman

Pertikaian Sunyi

Song Yeo Uol sendiri bekerja sebagai seorang pengacara. Ia tinggal bersama seorang anak laki-laki bernama Ahn Yi Chan. Dengan bermodalkan keterampilannya dalam mencari fakta, Song Yeo Uol mulai mencari jawaban atas teka-teki yang melibatkan dirinya.

Berkembangnya status bahwa Song Yeo Uol merupakan pelaku yang melenyapkan suaminya sendiri membuat dirinya tidak bisa mempercayai siapapun. Semakin berjalannya waktu, ia mulai mencurigai orang-orang terdekat yang pernah berhubungan dengannya.

Hingga suatu hari, ia mencurigai beberapa perempuan di lingkaran pertemanannya sendiri yang diduga menjadi dalang atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

4 dari 4 halaman

Kemiripan dengan Penthouse

Drama yang satu ini digadang-gadang merupakan kembaran dari serial Penthouse. Mulai dari tema cerita, genre, hingga fokus karakter yang terlibat memang menyiratkan hal demikian. Anda akan disuguhkan dengan tayangan yang penuh dengan kemewahan dan kehidupan glamor para perempuan yang memiliki cita-cita tinggi.

Bukannya mendukung satu sama lain, para wanita ini saling menusuk di belakang teman mereka sendiri. Hal ini tentunya serupa dengan jalan cerita yang dimiliki oleh drama Penthouse. Selain dari sisi cerita, beberapa karakter juga mengingatkan kita akan karakter yang hadir di serial Penthouse. 

Salah satu karakter tersebut adalah Song Yeo Uol yang diperankan oleh Cho Yeo Jeong. Sifatnya yang elegan, akan membuat Anda teringat dengan karakter Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah

Gaya bicara Song Yeo Uol dan pembawaannya ketika berkomunikasi dengan lawan bicara tidak berbeda jauh dengan Shim Su Ryeon yakni tenang, dan tidak mudah terpengaruh emosi. Hal ini terlihat ketika song Yeo Uol mewawancarai Ahn Ji Young Kim Nam Hee yang dicurigai memiliki hubungan dengan mantan suaminya.

Penasaran dengan cerita yang ditawarkan oleh serial drama High Class? Kini anda bisa nonton drama Korea High Class melalui aplikasi Vidio. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!