Sukses

5 Rekomendasi Serial Drama Korea Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Pecinta drama Korea pasti sudah tak asing dengan nama Lee Jong Suk, bukan? Berkat keterampilan aktingnya di sejumlah serial drama, oppa ganteng yang satu ini mampu melumpuhkan penggemarnya dengan pesona dan karisma yang luar biasa.

Aktor kelahiran 14 September 1989 itu telah memulai kariernya sejak 2005 silam sebagai seorang model. Ia memulai debutnya dengan membintangi film berjudul Sympathy. Beragam serial dan film drama sudah pernah dibintanginya. 

Kemampuan Lee Jong Suk memilih proyek drama yang bagus membuat sejumlah serial drama yang ia mainkan laris manis di pasaran. Bukan itu saja, aktingnya juga kerap mendapat pujian. Dia berulang kali dipuji karena dedikasi dan totalitas terhadap perannya. 

Nah, buat kamu penggemar Lee Jong Suk, pastikan untuk tidak ketinggalan menyaksikan lima drama Korea yang pernah dibintanginya, ya. Seluruh serial drama ini tentunya bisa kamu tonton streaming di platform Vidio.

Lalu, apa saja sih serial drama Korea Lee Jong Suk di Vidio? Yuk, simak artikelnya berikut ini.

2 dari 7 halaman

1. W-Two Worlds

Dari belasan judul drama Korea populer yang dibintangi Lee Jong Suk, W-Two Worlds adalah salah satu drakor yang wajib untuk ditonton. Cerita yang diusung W memang cukup unik karena menceritakan pasangan yang jatuh cinta, meskipun hidup di dua dunia yang berbeda yaitu dunia nyata dan webtoon.

Di sini, Lee Jong Suk berperan sebagai mantan atlet penembak bernama Kang Chul yang dituduh membunuh keluarganya sendiri. Hal itu membuat dirinya mendekam di penjara selama satu tahun. Selepas dari penjara, Kang Chul bertekad menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. 

Namun dalam pencariannya, ia bertemu dengan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), seorang dokter muda yang merupakan anak dari penulis webtoon populer berjudul “W”. Ternyata, Kang Chul sendiri adalah karakter komik buatan ayah Yeon Joo. Saling jatuh hati, keduanya pun menjalni kisah cinta di dunia yang berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Pinocchio

Meski bukan serial baru karena sudah pernah tayang pada 2014 silam, drama Korea Pinocchio yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tetap disukai penonton.

Dalam drama ini Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po, seorang jurnalis berita lokal yang punya trauma dengan orang sindrom pinokio. Hal itu karena kejadian tragis yang pernah ia alami di masa lalu.

Seseorang yang mengalami sindrom ini akan cegukan bila sedang berbohong. Nah, salah satu orangnya adalah Choi In Ha (Park Shin Hye). Karena hal itu pula dirinya malah dipilih sebagai reporter.

Bekerja di industri yang sama membuat Dal Po dan In Ha dipertemukan. Namun, Dal Po selalu terjebak di antara dendam masa lalu dan cinta terhadap Choi In Ha.

4 dari 7 halaman

3. I Can Hear Your Voice

Pecinta drakor yang ingin lihat wajah imut Lee Jong Suk wajib banget untuk nonton serial I Can Hear Your Voice. Yup, dalam drama ini, aktor tampan 31 tahun itu membintangi karakter anak SMA untuk kedua kalinya setelah bermain dalam serial School 2013. 

Uniknya, tokoh Park Soo Ha yang ia peran punya kemampuan khusus, yaitu bisa mendengar pikiran orang lain. Dalam serial ini pula Lee Jong Suk dipasangkan dengan Lee Bo Young yang berperan sebagai Jang Hye Sung.

Hye Sung diceritakan adalah seorang jaksa perempuan yang payah dalam pekerjaannya karena mementingkan diri sendiri. Namun, kehidupannya berubah sejak ia bertemu Park Soo Ha yang bisa membaca pikiran lewat tatapan matanya.

5 dari 7 halaman

4. While You Were Sleeping

Kisah While You Were Sleeping seolah mengadaptasi cerita gabungan antara I Can Hear Your Voice dan Pinocchio. Pasalnya, deretan drakor populer tersebut sama-sama ditulis oleh Park Hye Ryun.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Jung Jae Chan, jaksa penuntut. Suatu hari ia dipertemukan dengan Nam Hong Joo (Bae Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi.

Namun ternyata, Jae Chan juga memiliki kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Dari situlah keduanya bekerjasama untuk menghalau kematian orang-orang yang mereka sayangi.

6 dari 7 halaman

5. Doctor Stranger

Serial drama Doctor Stranger sendiri mengisahkan tentang pemuda bernama Park Hoon (Lee Jong Suk) yang diculik dan dibawa ke Korea Utara oleh dokter ayahnya. Di sana, ia juga dibesarkan sebagai dokter.

Setelah kabur ke Korea Selatan, Park Hoon bekerja di sebuah rumah sakit. Karena tak bisa bergaul dengan baik, ia akhirnya bekerja layaknya orang asing (stranger).

Nah, itu tadi sejumlah drama Korea dari Lee Jong Suk yang bisa ditonton di layanan streaming Vidio. Yuk, nonton streaming drakor sub Indo di Vidio sekarang!

Jangan lupa juga untuk download aplikasi dan langganan paket Vidio Premier supaya bisa nonton online seluruh drama Korea, film, dan tayangan olahraga  berkualitas sepuasnya.

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini