Sukses

Sinopsis Live with My Ketos Episode 4: Ketika Rencana Berjalan Tak Sesuai Harapan

Simak sinopsis Live with My Ketos episode 4 di sini. Ketika Alvaro sudah berhasil melunakan hati Gabriella, Rangga datang memberi kegundahan di hati El.

Liputan6.com, Jakarta Hari Selasa (21/9/2021) tiba, itu pertanda episode terbaru Live with My Ketos tayang. Seiring berjalannya waktu, rahasia-rahasia di balik setiap karakter mulai terkuak ke permukaan. Hal ini pun membangun konflik baru dalam serial Live with My Ketos yang tayang di Vidio ini.

Pada episode 3 Live with My Ketos sebelumnya, usaha Alvaro untuk melunakan hati El mengalami kemajuan. Semakin hari hubungan kedua terlihat semakin akur walaupun masih ada keraguan di hati El.

Namun perjalanan Alvaro tidak selalu mudah. Ketika El mulai membuka hatinya, datang sosok Rangga yang merupakan saudara tiri Alvaro. Alvaro takut kedatangannya justru membuat hati El bimbang akan pilihan hatinya.

Di sisi lain, video yang viral tentang Alvaro dan El tersebar ke ponsel milik Abel. Abel sangat sedih mengetahui hal ini. Ia berusaha meyakinkan dirinya bahwa El akan tetap membantunya mendapatkan Alvaro. Simak sinopsis Live with My Ketos episode 4 di bawah ini untuk dapatkan bocoran ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertaruhan yang Usai

Akibat tersebarnya video antara El dan Alvaro, grup mereka masing-masing akhirnya terpecah belah. Alvaro yang semula selalu mengikuti ide dan nasihat Reyhan kini bak orang yang tak pernah kenal.

Sementara untuk grup yang dipimpin oleh El, nasibnya berakhiran sama. Kini tidak ada yang terikat satu sama lain dalam sebuah perjanjian untuk tidak berpacaran. Teman-teman Alvaro pun menyarankan untuk menghentikan misi Alvaro yang kini tinggal di rumah El.

Mendengar saran ini, Alvaro justru kecewa dengan Reyhan dan lebih memilih untuk meninggalkan pembicaraan. El pun juga tidak memiliki teman siapapun kecuali Abel.

3 dari 3 halaman

Kegundahan Hati

Abel dan Rangga kini tahu isi video yang sempat viral di jagat maya. Keduanya tidak bisa menyembunyikan rasa kekecewaan mereka. Abel sedih ketika tahu pangeran yang baru ia temuinya itu ternyata sudah lama tinggal bersama di rumah El.

Ketika Rangga tahu bahwa Alvaro tinggal di rumah El karena suatu misi, ia memperingatkan Alvaro untuk menjalankan tugas sewajarnya saja. Peringatan ini pun langsung dianggap sebagai kecemburuan oleh Alvaro. 

Kini keduanya tidak bisa terhindar dari sebuah persaingan untuk mendapatkan hati orang yang sama. El sendiri bingung dengan pilihan hatinya. Ada Rangga yang memiliki sifat jauh lebih menyenangkan ketimbang Alvaro, tapi di sisi lain ia mulai nyaman dengan kehadiran Alvaro.

Melihat kedekatan El dan Alvaro semakin intens, apakah Abel akan menyerah begitu saja? Bagaimana jadinya jika El mengetahui fakta bahwa Rangga adalah orang selama ini ia tunggu? Akankah dirinya pindah ke lain hati?

Saatnya mencari tahu jawabannya dengan nonton Live with My Ketos eps 4 yang sudah tayang hari ini di Vidio. Saksikan selalu episode terbaru Live with My Ketos series setiap hari Selasa. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.