Sukses

Siti Adira Kania, Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Resmi Jadi Sarjana Hukum dengan IPK 3,78

Liputan6.com, Jakarta - Nama Siti Adira Kania atau dikenal Adira Kania tengah jadi perhatian. Anak Ikke Nurjanah dari pernikahan bersama Aldi Bragi ini berhasil menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Adira Kania mencatatkan momen bersejarah tepat di hari wisudanya.

Proses wisuda sarjana hukum yang direngkuh Adira Kania berlangsung pada Minggu (19/9/2021). Dalam acara yang berlangsung secara online itu, Adira Kania tampak cantik mengikuti wisuda yang digelar Universitas Indonesia ditemani Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

"Selamat yaaa Dira udah di wisuda dgn predikat cumlaude," tulis kerabat Ikke Nurjanah, Inaz Nasrudin, melalui unggahan di fitur Instagram Stories yang di screenshoot Ikke Nurjanah ke akun Instagram terverifikasinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

IPK 3,78

Melalui unggahan Instagram Stories kerabatnya yang ditayangkan kembali Adira Kania, terlihat dara cantik itu mendapatkan nilai sempurna saat mendapat gelar sarjana hukum.

Adira Kania diketahui lulus sebagai sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78

 

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ikke Nurjanah mengungkap rasa syukur sekaligus kebanggaan atas kelulusan Adira Kania.

"Alhamdulillah..Proud of you Anakku @adirakania❤️❤️❤️," tulis Ikke Nurjanah.

4 dari 4 halaman

Kelahiran 30 September 1999

Adira Kania lahir pada 30 September 1999. Ia merupakan anak Ikke Nurjanah dari pernikahan dengan Aldi Bragi. Ikke dan Aldi menikah pada 1998 namun bercerai pada 2007. Aldi kemudian menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, sedang Ikke menikah dengan Karlie Fu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.