Sukses

Natta Reza - Wardah Maulina Sudah Punya Panggilan untuk Jabang Bayinya

Liputan6.com, Jakarta - Natta Reza, begitu bahagia atas kehamilan istrinya, Wardah Maulina. Untuk mengucap syukur karena usia kandungan memasuki tujub bulan, ia pun menggelar acara tasyakuran.

Pemilik nama lahir Reza Pranata, mengundang teman-teman selebritas Tanah Air untuk hadir dan mendoakan sang calon bayi serta ibunya, dengan dress code putih.

Namun, Arie Untung dan Fenita hadir menggenakan pakaian serba hitam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Panggilan untuk Calon Bayi

Meski ada yang berbeda, tak membuat acara tersebut tersendat. Semuanya berjalan lancar. Hal itu diungkapkan Wardah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (16/9/2021).

"Alhamdulillah acara 7bulanan BabyZ kemarin berjalan dengan lancar😇," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Banyak yang mendoakan kesehatan ibu dan calon bayinya, serta kelancaran persalinan membuat Wardah Maulina merasa bahagia.

"Umma baba bahagia insya Allah kamu juga bahagia ya soleha❤️," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Cinta yang Luar Biasa

Kecintaan Natta Reza dan Wardah Maulina kepada sang jabang bayi pun begitu besarnya. Padahal, keduanya belum juga bertemu.

"Masya Allah tabarakallah nak bahagia sekali umma baba karna akhirnya Allah hadirkan kamu ditengah keluarga kecil ini🥺❤️ Walau kita belum berjumpa tapi rasa sayang dan rasa cinta ini luar biasa. Semoga sehat selalu nak aamiin 🥰🤍," tulisnya, Jumat (17/9/2021).

 

5 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Selain acara tasyakuran, Natta Reza dan istri juga mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Dalam acara gender reveal, Natta Reza dan Wardah Maulina membuka sebuah kotak yang berisikan informasi jenis kelamin janin. Saat kotak itu dibuka, banyak balon berwarna merah muda beterbangan. Artinya, jenis kelamin sang bayi adalah perempuan. Hal itu makin dikuatkan dengan komentar Wardah Maulina.

"Aku memohon kepada Allah untuk selalu memuliakan mu, menjaga mu dan anak kita, menghadirkan rahmat, kasih sayang serta keberkahan Nya kepada kalian para bidadari ku. Sehat sehat selalu para “Bidadari” ku 🥺❤️," tutup Natta Reza.