Sukses

Karakter di Paradise Corps yang Patut Dicurigai, Nonton dalam Paradise Garden Episode Lengkap

Paradise Garden sudah tayang dengan episode lengkap. Untuk Anda yang penasaran, bisa lihat karakter-karakter dalam serial thriller ini yang kemungkinan menjadi pelaku utama kejahatan yang hadir dalam cerita Paradise Garden.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Paradise Garden akhirnya menyentuh episode yang terakhir pada Kamis (16/9/2021) lalu. Serial yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios ini tayang perdana pada 29 Juli 2021.

Paradise Garden series merupakan serial web yang diadaptasi dari novel wattpad karya Khojina. Berbanding terbalik dengan judulnya yang memiliki arti taman surga, Paradise Garden merupakan serial bertema thriller.

Untuk versi seriesnya, Paradise Garden digarap oleh sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Selain dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, ada sejumlah artis tanah air lainnya seperti Naomi Agnes, Jolene Marie, hingga Aliyah Faizah.

Paradise Garden bercerita tentang bisnis penjualan organ secara ilegal. Untuk Anda yang baru saja bergabung, berikut ini ada bocoran tentang karakter-karakter yang patut dicurigai menjadi dalang di balik bisnis gelap ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sarno, Petugas Keamanan yang Selalu Waspada

Sejak Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) pindah ke perumahan Paradise Garden, Pak Sarno sebagai petugas keamanan ini sudah mencuri perhatian penonton. Penampilannya yang misterius dan tegas membuatnya terlihat seperti menyimpan rahasia besar.

Kecurigaan mereka berdua semakin menjadi-jadi ketika rumah kakak Vya disatroni para perampok. Bukannya ikut membantu, Pak Sarno justru menghalangi mereka untuk melacak para pelaku melalui rekaman CCTV.

3 dari 5 halaman

Ayunda, Pewaris Tunggal Paradise Corps

Karakter yang masuk dalam daftar orang yang patut dicurigai selanjutnya adalah Ayunda yang diperankan oleh Jolene Marie. Ayunda adalah pemilik tunggal Paradise Corps. Ia yang memegang semua saham Paradise Garden, Paradise Hospital, hingga rumah singgah Paradise Foundation.

Sifat Ayunda memang sudah diperkenalkan sebagai pribadi yang elegan dan tertutup. Ia hanya ingin berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah berhubungan lama dengannya. Ketika Kak Nitya berkenalan pun ia seperti tidak bersahabat. 

Karakternya menjadi salah satu orang yang patut dicurigai karena sempat membantu Pak Sarno untuk merusak berkas rekaman CCTV di Paradise Garden agar tidak bisa dijadikan barang bukti kasus penculikan.

4 dari 5 halaman

Retta, Dokter yang Tak Banyak Bicara

Semua orang di lingkungan Paradise Corps memang patut dicurigai. Salah satunya adalah Dokter Retta. Retta bekerja sebagai Kepala Lab dan juga Pengurus Rumah Singgah Paradise Foundation.

Di awal-awal episode Paradise Garden, gambaran karakternya tidak jauh beda dengan Ayunda. Dokter Retta tidak banyak bicara, dan sedikit mengurangi interaksi dengan orang baru. Ketika media mulai meliput kejadian janggal yang terjadi di Paradise Foundation pun dirinya selalu menghilang.

5 dari 5 halaman

Ishak, Sahabat yang Selalu Setia

Jika Anda bertanya-tanya, mengapa sahabat Kakak Vya dan Andra ini patut dicurigai, Anda berarti belum menonton Paradise Garden series. DI awal cerita, Diketahui Kak Ishak merupakan orang membuat Kak Ganes dan Kak Nitya membeli rumah di Paradise Garden.

Ishak merupakan salah satu karyawan marketing untuk perumahan Paradise Garden. Berkat dirinya, Kak Ganes mendapatkan diskon yang terbilang lumayan. Ketika segelintir peristiwa misterius di Paradise Garden mulai bermculan, Ishak turut membantu Vya dan Andra.

Namun ternyata, di balik itu semua, ada sebuah rencana. Walaupun pada beberapa adegan terlihat Kak Ishak seolah diculik oleh kompoltan mobil van hijau, ternyata itu semua hanya kedok belaka. Apakah yang sebenarnya ia sembunyikan?

Kini Paradise Garden series sudah tayang lengkap dari episode 1-8. Anda bisa streaming Paradise Garden episode lengkap hanya di aplikasi Vidio. Saksikan juga Vidio Original Series terbaru lainnya yang baru saja hadir seperti Love is a Story. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.