Sukses

Natta Reza dan Wardah Maulina Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

Wardah Maulina dan Natta Reza menggelar acara tasyakuran kehamilan sekaligus mengumumkan jenis kelamin calon bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Natta Reza dan Wardah Maulina tidak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua. Kandungan Wardah Maulina saat ini sudah memasuki usia 7 bulan.

Wardah Maulina dan Natta Reza menggelar acara tasyakuran kehamilan. Bersamaan dengan itu, Wardah Maulina dan Natta Reza menggelar gender reveal alias mengumumkan jenis kelamin janin.

Keseruan acara tasyakuran dan gender reveal itu dapat dilihat dalam unggahan di akun Instagram Natta Reza dan Wardah Maulina.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Natta Reza mengenang perjuangan bareng istri untuk mendapat keturunan. Mereka menunggu selama 4 tahun sejak nikah hingga akhirnya dikaruniai keturunan. 

"Aku menjadi saksi hidup betapa besar pengorbanan serta perjuangan mu. Tidak mudah menyerah dan selalu percaya bahwa suatu saat nanti Allah pasti hadirkan malaikat kecil ini di tengah tengah kita," tulis Natta Reza menyertai unggahannya itu.

 

3 dari 4 halaman

Nama

Sebelum mengumumkan jenis kelamin calon bayi, Natta Reza rupanya sudah menyiapkan pilihan nama untuk sang buah hati. Natta Reza ingin menamakan anaknya itu dengan huruf depan Z.

"Kalau cowok Zayn. Kalau cewek Zakiyah," kata Natta Reza dalam video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Perempuan

Dalam acara gender reveal, Natta Reza dan Wardah Maulina membuka sebuah kotak yang berisikan informasi jenis kelamin janin. Saat kotak itu dibuka, banyak balon berwarna merah muda beterbangan. Artinya, jenis kelamin sang bayi adalah perempuan. Hal itu makin dikuatkan dengan komentar Wardah Maulina. 

"Aku memohon kepada Allah untuk selalu memuliakan mu, menjaga mu dan anak kita, menghadirkan rahmat, kasih sayang serta keberkahan Nya kepada kalian para bidadari ku. Sehat sehat selalu para “Bidadari” ku 🥺❤️," tutup Natta Reza.

"Alhamdulillah 🥺sehat sehat sampai lahiran anak soleha aamiin ❤️," timpal Wardah Maulina di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.