Sukses

Ayah Chandra Liow Mimpi Misterius Sebelum Anaknya Kritis Akibat Badai Sitokin

Sebelum Chandra Liow terpapar Covid-19 dan kritis akibat badai sitokin, sang ayah sempat bermimpi buruk tentangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Chandra Liow sempat bermimpi sesuatu yang mengerikan sebelum putranya terpapar Covid-19 dan terserang badai sitokin. Dalam mimpi tersebut, ia melihat lautan yang berwarna hitam.

Di saat bersamaan, ia melihat YouTuber ini hampir diterkam ular yang sangat besar.

Panik, begitu yang dirasakan ayah Chandra Timothy Liow melihat situasi seperti itu. Apalagi ia melihat anaknya dalam kondisi yang tidak mengenakan.

"Ada teras itu menjorok ke pantai. Pas saya keluar ke teras, saya lihat lautnya hitam. Semua rumah juga menjadi hitam," cerita ayah Chandra Liow, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamatkan Chandra Liow

Saat anaknya hendak diterkam ular, dengan cekatan ayah Chandra Liow bisa menyelamatkannya. Beruntung ia dan Chandra Liow bisa selamat.

"Tiba-tiba ada ular lebih besar mau nerkam dia. Saya langsung loncat, ambil Chandra," kata Ayah Chandra Liow.

3 dari 4 halaman

Peluk Erat

Ayah memeluk erat Chandra Liow setelah berhasil menyelamatkannya dari serangan ular besar. Dalam mimpi tersebut ia menyakinkan anaknya untuk kuat menghadapi situasi yang sedang dialaminya.

"Saya peluk dia bilang, 'Chan itu langitnya biru cerah di sana. Lihat itu. Jangan lihat yang di bawah ular. Lautnya kotor. Lihat langit biru. Lihat'. Dia cuma lemas saja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Yakin Sembuh

Berkaca dari mimpi itu, ayah Chandra Liow yakin putranya bisa selamat dari keadaan kritis akibat badai sitokin.

"Dari pengalaman itu saya pikir jadi ada sedikit kekuatan saya bahwa di saat Chandra dalam kritis, ini bisa diselamatkan,” kata ayah Chandra Liow.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.