Sukses

6 Potret Hikmal Abrar Bareng Pemain Sinetron Dari Jendela SMP SCTV, Pemeran Papa Raquel yang Gagah dan Keren

Hikmal Abrar berperan sebagai Surya Gunawan, papa Raquel dalam sinetron dari Jendela SMP SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan terakhir aktor Hikmal Abrar bergabung di sinetron Dari Jendela SMP. Pesinetron yang laris manis di era 2000-an ini berperan sebagai Surya Gunawan, ayah Raquel (Flavio Zaviera). Sebagaimana diketahui, Raquel adalah senior Wulan (Sandrinna Michelle) di bangku SMA.

Aktor kelahiran Medan, 8 Januari 1979 ini merupakan mantan atlet voli. Dalam kehidupan nyata, ia merupakan suami dari Nuri Shaden dan dikaruniai dua anak.

 

Dalam unggahan terbarunya, Hikmal memberikan isyarat bahwa Wulan dan Raquel bisa saja jadi saudara. Hal ini mungkin saja mengingat ayah Raquel dan ibu Wulan sudah ditinggal pasangannya. Berikut enam potret Hikmal Abrar dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (15/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senior

Hikmal berfoto dengan sesama pemain senior di sinetron Dari Jendela SMP. Terlihat ada Fendy Pradana, Windy Ario, Ratu Dewi Imasy dan Sendy Taroreh.

3 dari 7 halaman

Kompak

Pose kompak bersama pemain muda dan senior. Terlihat Ria Probo dan Flavio Zaviera.

4 dari 7 halaman

Keren

Gaya Hikmal Abrar saat syuting Dari Jendela SMP. Di usia kepala empat, bintang sinetron Putih Abu-Abu ini tetap tampil keren. Terlihat awet muda.

5 dari 7 halaman

Akrab

Surya diceritakan pernah menculik Joko semata ingin mengetahui seperti apa laki-laki yang ditaksir oleh putrinya. Meski begitu, di lokasi syuting Rey Bong dan Hikmal tampak akur.

6 dari 7 halaman

Action

Potret Hikmal ketika proses pengambilan gambar sinetron Dari Jendela SMP. Terlihat pemain bermain maksimal.

7 dari 7 halaman

Wawancara

Ketika sedang istirahat syuting, Hikmal terlihat meladeni wawancara wartawan infotainment. Tampak di sampingnya ada Fendy Pradana pemeran Prapto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.