Sukses

Mentor Nassar Kantongi Anak Didik Peserta Terbanyak di Bintang Pantura 6 Indosiar

Indosiar sajikan Bintang Pantura 6 yang makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Babak Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 sudah tiba di penampilan Grup 8 yang tayang Senin, 13 September 2021 malam. Peserta demi peserta sudah dipilih para mentor sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Di Babak Panggung Pilih-Pilih Group 7 kompetisi Indosiar ini sebelumnya,  biduan asal Lampung yaitu Azzah Dwisantya (Brebes) telah berhasil dipinang  Tim Happy. Itu berarti menambah jumlah biduan ke dalam tim yang digawangi Happy Asmara, Wika Salim dan Jenita Janet menjadi 5 Biduan dan Biduanita. Mereka adalah Evoy dari Karawang, Ajang Nassar dari Majalaya, Wunny Chan dari Cirebon dan Dilla Cinta dari Karawang.

Tim Kiyowo yang dipimpin Nassar sudah mengantongi 5 Biduan dan Biduanita yaitu Febby Pratiwi dari Bogor, Desofi Rawit dari Bandung, Findi Artika dari Lampung, Ghea Marsela dari Tangerang Selatan dan Dias Erlangga dari D.I Yogyakarta. Sedangkan Tim Terpesona yang digawangi Dewi Perssik mengantongi 4 Biduan dan Biduanita yaitu Diyah Novia dari Blitar, Vera Puspita dari Cilacap, Silvia Ananta dari Kubu Raya dan Anton Baskara dariSolo.

Tim Sayang dengan Mentor Via Vallen juga telah memilih 4 Biduan dan Biduanita yaitu Dwi Rahma dari Jombang, Nopar Pradipta dari Pacitan, Ramaradona dari DKI Jakarta, dan Bagus Oaoe dari Sukoharjo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Anggun

Episode Babak Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 Grup 8 semalam dibuka dengan penampilan yang anggu Ayu Vinot (Garut) dengan lagu “Mundur Alon Alon”. Dengan karakter vokal yang lembut, Ayu berhasil memikat perhatian semua Mentor malam tadi dan tanpa ragu memilihnya ke dalam tim mereka.

Perdebatan antar Mentor pun terjadi di panggung Bintang Pantura 6, semalam. Rayuan demi rayuan pun kembali diumbar dari masing-masing Mentor untuk menarik perhatian dara asal Garut tersebut. Namun sesuai aturan dari Juragan Pantura di awal episode, peserta hanya boleh memilih satu Mentor. Dan dengan kemantapan hati Ayu Vinot akhirny amelabuhkan pilihannya untuk bergabung dengan Tim Kiyowo di bawah asuhan Nassar sebagai Mentor.

Perseteruan antar Mentor pun kembali tersaji di Panggung Pilih-pilih group 8 semalam, ketika penampilan biduan asal Buton yaitu Yandi Laode yang memilih lagu daerah Papua berjudul “Kakak Main Salah”. Dibawakan dengan gaya koplo, Via Vallen, Janita Janet, dan Dewi Perssik tanpa ragu memberikan bintang kepada Yandi.

Via Vallen sangat yakin dirinya dapat membuat biduan asal Buton tersebut menjadi lebih dikenal dengan strategi promos iyang akan diramu oleh Tim Sayang. Sedang Jenita Janet dari Tim Happy menilai Yandi akan lebih tergali potensi dirinya jika bergabung dengan Timnya yang berisikan Mentor-mentor milenial.

3 dari 3 halaman

Berhati Baja

Tidak mau kalah Dewi Perssik yang membawahi Tim Terpesona meyakinkan Yandi untuk memilih Mentor yang berhati baja seperti dirinya agar dapat mempunyai mental baja dalam berkompetisi di Bintang Pantura 6. Dengan segala pertimbangan yang matang pada akhirnya Yandi Laode memutuskan bergabung dengan Tim Terpesona yang digawangioleh Dewi Perssik

Giliran Yuli Yuanta, Biduanita dari Lampung tampil dengan lagu ”Bagaikan Bumi dan Langit” yang dipilih oleh Via Vallen di detik-detik akhir lagu dan resmi bergabung kedalam Tim Sayang. Menurut Via Vallen, Yuli Yuanta memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan dan Tim Sayang dapat mewujudkan itu semua.  “Karakter suarayang unik serta muka yang cantik sudah menjadi modal utama dari diri dia, hanya saja penampilan di atas panggungnya masih dirasa sangat kurnag namun itu akan menjadi tugas saya sebagai Mentor untuk membenahinya”, ungkap Via Vallen

Tidak seperti para peserta lainya, Biduanita asal kota Bandung yaitu Silvi Nurha yang telah tampil total masih belum berhasil menarik perhatian para Mentor untuk memilihnya. Sehingga perjuangan dirinya di Bintang Pantura 6 harus terhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.