Sukses

Baru Selesai Operasi, Hanung Bramantyo Langsung Minta Dibuatkan Instagram Story

Hanung Bramantyo mengabarkan kondisinya pascaoperasi.

Liputan6.com, Jakarta - Hanung Bramantyo mengalami sakit saraf kejepit. Suami Zaskia Adya Mecca ini harus menjalani tindakan medis untuk menyembuhkan keluhannya itu.

Melalui video Instagram Story, Selasa (14/9/2021), ayah enam orang anak ini pun menjelaskan prosedur medis yang dijalaninya.

"Saya akan menjalankan pen percutaneous cervical epydural neuroplasty injection. Yaitu metode penyembuhan saraf kejepit dengan cara disuntikkan cairan obat langsung ke pusat saraf ini yang di leher, di rumah sakit," kata sutradara Ayat Ayat Cinta ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Setelahnya, dia mengunggah video saat menuju ruang operasi. Tak lama kemudian, Hanung mengabarkan kondisi terkini. Dalam videonya, pria 45 tahun ini masih berbaring di ruang pemulihan. 

"Halo semuanya alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar ya semoga ini benar-benar nggak berasa ya, karena sekarang memang nggak berasa. Jadi ya kerenlah," kata dia dengan suara lemah.

3 dari 4 halaman

Jadi Selebgram

Zaskia Adya Mecca takjub saat sang suami minta dibuatkan IG Story meski efek obat bius belum sepenuhnya habis.

"Kurang selebgram apa coba, efek bius belum hilang total, masih di ruang pemulihan, minta posting IG Story," kata Zaskia Adya Mecca diiringi gelengan kepala.

"Hebat ya, saya selebgram total," ucap Hanung senang.

4 dari 4 halaman

Terima Endorse

Zaskia Adya Mecca pun melempar candaan. Menurutnya, suaminya sudah siap menerima endrosement seperti yang dilakukan artis-artis lainnya.

"Tolonglah yang mau endorse, boleh, siap dalam setiap suasana dan kondisi," kata pemeran Para Pencari Tuhan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini