Sukses

Luna Maya Hadiri New York Fashion Week, Foto Bareng Lucy Hale hingga Hailee Steinfeld

Luna Maya mengabadikan fashion show lewat bidikan kamera ponsel, termasuk saat Gigi Hadid dan Kendall Jenner melewatinya.

Liputan6.com, New York - Luna Maya menjadi saksi langsung menggeliatnya dunia mode yang mulai bangkit dari hantaman pandemi. Ia hadir secara langsung dalam New York Fashion Week, Amerika Serikat.

Hal ini terlihat dari sejumlah unggahannya di Instagram.

Pada Jumat (10/9/2021) kemarin, ia menghadiri fashion show Michael Kors koleksi Musim Semi 2022. Reuters menulis bahwa peragaan busana yang digelar di Central Park ini adalah fashion show pertama Michael Kors yang digelar secara langsung sejak pandemi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Gigi Lewat...

Dalam perhelatan ini, Luna Maya tampil cantik dengan sequin dress warna silver dengan rambut yang dikuncir ke belakang.

Sepanjang fashion show, tak hanya matanya yang sibuk memperhatikan para model yang berlenggok di catwalk. Bintang film The Doll ini juga mengabadikan momen ini lewat bidikan kamera ponsel, termasuk saat Gigi Hadid dan Kendall Jenner melewatinya.

3 dari 5 halaman

Foto Bareng

Setelah pertunjukan berakhir, ia mulai mingle alias beramah tamah dengan sejumlah artis dan sosialita yang hadir.

Ia juga sempat berfoto dengan aktris Bumblebee Hailee Steinfeld dan bintang Pretty Little Liars Lucy Hale, serta model dan YouTuber Valeria Lipovetsky.

4 dari 5 halaman

Sehari Berikutnya

Sehari setelahnya, Luna Maya kembali menghadiri sebuah acara fashion di New York Fashion Week. Kali ini dari Coach.

Kali ini, ia sempat berpose bersama bintang Gossip Girl versi baru, Thomas Doherty, dan bintang waralaba Percy Jackson, Alexandra Daddario.

5 dari 5 halaman

Warganet Kagum

Tak sedikit warganet yang terkagum-kagum melihat Luna Maya bisa menjejakkan kaki di perhelatan akbar bidang fashion ini. 

"Kelass nya gak kaleng2 ya kak lun," kata @setyorini830 di kolom komentar. 

"Moon akuhh dan dunia cemburu melihat prestasimu yang semakin meroket tapi tetep membumi dan ga sombong," pengguna akun @dyahdeesolihin ikut berkomentar. 

"Kak Luna keren. Lihat kakak yg sukses dan keren aku jadi semangat buat bangkit dari keterpurukan. Makasih Kak Luna," @yourkarmabae ikut berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.