Sukses

Jonathan Frizzy Siap Polisikan Warganet yang Berkata Kasar dan Menudingnya Tukang Selingkuh

Dituding tukang selingkuh dan dimaki dengan kata-kata kasar, Jonathan Frizzy akan polisikan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy geram dengan salah satu warganet pemilik akun @andibosbesar, yang menuliskan kata-kata tak pantas melalui direct message Instagramnya.

Bintang sinetron Cinta Yang Hilang ini dituding sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Hal itu diketahui lewat unggahan Ijonk, sapaan akrabnya, yang menunjukan tangkapan layar dirinya dengan akun @andibosbesar.

"Kang Selingkuh. B*****n lu udah rusak rumah tangga orang," tulis akun @andibosbesar dikutip dari Instagram Stories Jonathan Frizzy, Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jahat dan Kasar

Dalam keterangan unggahannya, Jonathan Frizzy menuliskan bahwa akun tersebut salah satu warganet yang kerap berkata kasar. Mirisnya, akun tersebut dikelola oleh anak muda tapi tidak memiliki etika.

"Ini salah satu contoh netizen yang bukan hanya maha benar. Tapi jahat dan kasar. Masih muda tapi tidak berpendidikan, miris," tulis Jonathan Frizzy.

3 dari 4 halaman

Ancam Polisikan

Karena tuduhan dan kata kasar tersebut, Jonathan Frizzy tak segan untuk memperkarakan secara hukum. Apalagi kata-kata yang dituliskan sangatlah tidak pantas.

"Siap-siap saya polisikan kata-katamu ini bos, tunggu saja cyber crime. Siap-siap ditunggu di penjara bos," tutur Jonathan Frizzy.

4 dari 4 halaman

Tak Takut

Bukannya takut, akun tersebut malah menantang Jonathan Frizzy untuk melaporkan ke polisi. "Hehe bang cuma mau kasih tau pikir-pikir lagi kalau mau cerai kasian anak istri lu bang. Iya itu alamat gue silahkan ke rumah bang aku tunggu yah," kata si netizen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.