Sukses

Tanggapan Ikke Nurjanah Soal Kabar Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Liputan6.com, Jakarta Aldi Bragi menggugat cerai istrinya Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini pun ternyata sudah sampai ke telinga mantan istri Aldi, pedangdut Ikke Nurjanah. 

Diakui oleh Ikke Nurjanah, dirinya merasa sedih dengan kabar tersebut. Apalagi, hal ini merupakan kegagalan kedua kalinya bagi Aldi Bragi.

“Ya kita kan semua pasti tahu mendengar berita dari teman-teman media, aku memang tahunya dari teman-teman media," ujar Ikke Nurjanah kepada wartawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis (9/9/2021). 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sedih

Tak hanya itu saja, Ikke Nurjanah mengaku sedih. Apalagi pernikahan mereka sudah menghasilkan tiga anak.  

"Ketika tiba-tiba (Aldi Bragi) ada di titik ini ya prihatin pasti, sedih juga. Yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Saat disinggung apakah dirinya mengetahui mengenai alasan perceraian, Ikke memilih untuk tak mau berkomentar panjang lebar. Namun, pemilik nama Hartini Erpi Nurjanah Tanjung ini mengaku tetap mendoakan yang terbaik bagi Aldi dan Ririn. 

“Ya semoga bisa diselesaikan baik-baik," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelumnya Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada l 30 Agustus 2021. 

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun sampai akhirnya memilih bercerai. 

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.