Sukses

Pesan Pihak Nikita Mirzani untuk Dipo Latief: Ini Saatnya Kamu Hadapi Hukum

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru yang mengadopsi Arkana Mawardi melontar pesan tajam untuk Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kabar majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan praperadilan yang diajukan Dipo Latief terkait dugaan penggelapan barang, Nikita Mirzani gembira.

Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung mengaku tak habis pikir. Pasalnya, hampir setahun terakhir ia tak pernah menyinggung Dipo Latief maupun keluarganya di medsos.

Merespons kemenangan Nikita Mirzani, sang sahabat, Fitri Salhuteru melontar pesan tajam untuk Dipo Latief. Setidaknya ada dua pesan untuk anak Mantan Menteri Tenaga Kerja di era Orde Baru itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Pesan Buat Dipo

“Khusus untuk saudara Dipo, saya tujukan untuk saudara Dipo ya. Saya selalu memberikan laporan tentang Arkana sedari dia di dalam perut ibunya. Satu itu, ya,” kata Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru menambahkan, selama ini ia tak kurang inisiatif untuk mengabarkan kondisi Arkana Mawardi yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri, kepada Dipo Latief.

3 dari 5 halaman

Kala Arkana di UGD

“Kedua, saya juga sangat memohon dia (Dipo Latief -red) untuk datang pada saat Arkana ada di Unit Gawat Darurat, mungkin kalian media semua tahu,” paparnya, panjang.

“Tapi begitu kemarin mendengar perkataan dia bahwa dia tidak pernah diberi akses oleh Niki, saya enggak tahu mau jawab apa. Kok ada orang kayak begitu?” Fitrio Salhuteru menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Itikad Baik

Diberitakan sebelumnya, dalam konferensi pers di Jakarta, pengacara Dipo Latief, Alexander Kilikily Umboh, balik menuding niat baik kliennya untuk menafkahi anak dihalangi Nikita Mirzani.

“Dari Pak Dipo sendiri sebenarnya itikad baik sudah ada dan sudah sangat jelas terlihat. Dari pihak saudari NM sendiri yang malah justru menghalang-halangi. Dia menghalang-halangi menutup diri, membatasi. Itu banyak di portal online bisa dilihat,” urainya.

5 dari 5 halaman

Itu Sangat Menyakiti

Fitri Salhuteru minta pihak Dipo Latief fokus pada kasus hukum yang dihadapi. Ini kami lansir dari video Nikita Mirzani Bersyukur Menangkan Praperadilan di PN Jaksel di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (7/9/2021).

“Itu sangat menyakiti saya dan Niki, ibunya, yang tahu ceritanya seperti apa,” ujar Fitri lalu menambahkan, “Sekarang kan lagi berproses keadilan di pihaknya Arkana, bukan Niki. Sampai di mana, ikuti saja prosesnya. Ini saatnya kamu menghadapi hukum.”

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.