Sukses

Jonathan Frizzy Bantah Adanya Kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ririn Dwi Ariyanti ikut terseret dalam permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Ririn disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan pasangan yang sudah sembilan tahun berumah tangga.

Perihal kabar tersebut, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy membantahnya. Tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

"Kabar adanya orang ketiga itu tidak benar," kata Ijonk, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rekan Kerja

Terkaitt kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonahan Frizzy menyebut hanya sebatas rekan kerja saja. Meskipun ia dan Ririn Dwi Ariyanti sering dipertemukan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron.

"Enggak ada dekat, apa-apa kita profesional. Kita temen kerja," kata Jonathan Frizzy.

3 dari 4 halaman

Kekeluargaan

Terkait gugatan cerai yang dilayangkan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy berharap yang terbaik untuk rumah tangganya. Apapun hasilnya ia kan menerima. 

"Pokoknya pengin selesai secara kekeluargaan aja," katanya.

4 dari 4 halaman

Gugat Cerai dan KDRT

Seperti diketahui Jonathan Frizzy sebelumnya dipolisikan oleh Dhena Devanka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Selain melaporkan permasalahn tersebut, Dhena Devanka juga menggugat cerai pria yang menikahinya pada 27 Mei 2012 dengan alasan sering terjadi percekcokan antara keduanya beberapa bulan belakangan.