Sukses

Penjelasan Ameer Azzikra Soal Tudingan Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou

Ameer Azzikra meluruskan pemberitaan yang salah soal kakaknya Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dituding telah mengambil mobil VW milik Larissa Chou dan diberikan kepada istri barunya. Karena itulah Larissa sampai membeli mobil baru dan membuat warganet menyindir Alvin 

Tak mau kabar tersebut mencoreng nama Alvin Faiz, Ameer Azzikra langsung memberikan klarifikasinya. Menurut adik dari Alvin ini mobil VW tersebut bukanlah milik Larissa, melainkan mobil peninggalan Ustaz Arifin Ilham yang diberikan untuk Alvin.

“Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin," kata Ameer Azzikra kepada wartawan di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membutuhkan

Diakui oleh Ameer, kakaknya itu memang membutuhkan mobil yang pernah dipakai Alvin saat masih beristrikan Larissa. 

“Ya memang mungkin kemarin bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi, jadi apa salahnya," ungkap Ameer.

 

3 dari 4 halaman

Menggunakan

Selama ini Larissa menggunakan mobil tersebut untuk pergi bersama puteranya Yusuf. Namun saat ini, Larissa dan Alvin memang sudah berpisah. 

“Kalau itu setahu Ameer mobil itu Cici (Larisa) minjem mobil untuk anter Yusuf begitu. Nah, kemarin pada saat kita ke Bandung, bang Alvin pakai mobilnya," ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Kebutuhan

Meski mobil yang digunakan Larissa sudah diambil, Alvin berjanji akan tetap memenuhi kebutuhan sang putera. 

“Ke depannya pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya, sayang sama Yusuf, artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf insya Allah bang Alvin penuhi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.