Sukses

Jun Ji Hyun Dinobatkan Jadi Artis Korea Berpendapatan Tertinggi, Lampaui Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Di urutan kedua setelah Jun Ji Hyun adalah lawan mainnya di My Love from the Star, Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai salah satu aktris Korea Selatan paling kondang, tak heran bila Jun Ji Hyun punya bayaran tinggi dalam setiap proyeknya. Namun ternyata pendapatan yang ia terima lebih banyak dari rekan-rekannya, bahkan jadi yang tertinggi.

Dilansir dari Koreaboo pada Senin (6/9/2021), Entertainment Live menyatakan aktris 39 tahun ini sebagai aktris berbayaran termahal.

Untuk drama My Love from the Star yang tayang pada 2013 saja, ia menerima bayaran 100 juta won per episode. Kini bayarannya makin meroket.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 209 Miliar

Allkpop memberitakan bahwa estimasi pendapatan Jun Ji Hyun pada 2021 mencapai 17 miliar won. Bila dikonversikan dalam kurs rupiah hari ini, angkanya mencapai Rp 209 miliar.

Jun Ji Hyun disebutkan menjadi bintang iklan dengan 16 merek berbeda, dengan rata-rata bayaran 1 miliar won untuk masing-masing produk.

3 dari 5 halaman

Kim Soo Hyun hingga Song Hye Kyo

Di urutan kedua setelah Jun Ji Hyun adalah lawan mainnya di My Love from the Star, Kim Soo Hyun dengan 13 miliar won. Selanjutnya ada MC kawakan Yoo Jae Suk dengan 10 miliar won, diikuti Song Joong Ki dan Lee Seung Gi masing-masing dengan 8 miliar dan 7 miliar won.

Dalam daftar ini, ada pula komedian Shin Dong Yup dengan 5 miliar won Song Hye Kyo yang mengumpulkan 4 miliar won.

4 dari 5 halaman

Dua Drakor

Jun Ji Hyun sendiri tahun ini tampil dalam dua judul drama besar. Pertama adalah episode spesial Kingdom: Ashin of the North yang telah tayang di Netflix.

Drakor terbarunya bersama Joo Ji Hoon, Mount Jiri, juga akan tayang pada akhir tahun ini. 

5 dari 5 halaman

Mount Jiri

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang terkenal dengan sejumlah drama fenomenalnya seperti Sign, Three Days, Signal hingga Kingdom. Sementara yang bertindak sebagai sutradara adalah Lee Eung Bok, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Descendants of The Sun hingga Goblin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.