Sukses

Jelang Infotainment Awards 2021, Simak Cara Voting Artis Favorit Kamu di Aplikasi Vidio

Dukung artis favorit kamu dalam ajang Infotainment Awards 2021 melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Infotainment Awards 2021 akhirnya akan kembali diadakan dalam waktu dekat. Sebagai penonton setia SCTV, pasti Anda tahu perhelatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah selebriti tanah air.

Perhelatan Infotainment Awards 2021 ini akan menjadi acara yang ketujuh sejak pertama kali digelar pada 2012. Meskipun sempat istirahat pada 2018 hingga 2020, tahun ini SCTV akan kembali mempersembahkan acara yang selalu dinanti oleh pemirsa.

Akan ada 11 kategori penghargaan yang akan diikutsertakan dalam Infotainment Awards tahun ini. Pemirsa bisa melakukan voting artis kesayangan melalui aplikasi Vidio dalam periode waktu 1 - 23 September 2021. Simak caranya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Voting di Vidio

Cara voting Infotainment Awards 2021 di aplikasi Vidio:

1. Download aplikasi Vidio di AppStore untuk pengguna iOS atau PlayStore untuk Android;

2. Buka aplikasi Vidio dan log in. Jika belum memiliki akun, jangan lupa untuk daftar terlebih dahulu;

3. Pilih menu "More" pada bagian bawah aplikasi Vidio;

4. Klik "Games" dan pilih "Vidio Gamez";

5. Pilih nominasi "Infotainment Awards 2021" yang diinginkan;

6. Klik "Mulai" dan pilih nominasi favorit Anda.

Syarat dan Ketentuan:

1. Pastikan aplikasi Vidio Anda adalah versi terbaru;

2. Untuk pelanggan Vidio Premier, Anda dapat memvoting sampai 5 kali setiap 15 menit. Bagi  pengguna non-Premier, Anda hanya bisa memvoting 1 kali setiap 15 menit.

3 dari 3 halaman

Kategori yang Diikutsertakan

Ada total 11 kategori yang akan diikutsertakan pada ajang Infotainment Awards 2021 kali ini. Setiap kategori pun berisikan nominasi-nominasi yang pastinya sedang naik daun dan lekat dengan masyarakat Indonesia. 

11 kategori tersebut adalah: Best Couple, Best Male Character, Best Female Character, Best Romantic Scene, Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Gorgeous Baby, Inspirational Family, Most Charming Male Celebrity, Most Charming Female Celebrity, dan Celebrity of the Year.

Sejumlah nama seperti Lesti Kejora, Nia Ramadhani, Ammar Zoni, hingga Giorgino Abraham akan meramaikan sejumlah kategori. Apakah artis kesayangan Anda masuk ke dalam nominasi tahun ini? Tunggu kehadiran ajang Infotainment Awards 2021 di SCTV dan platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio sekarang untuk dukung artis favorit Anda menjadi pemenang dalam ajang bergengsi ini. Anda dapat melakukan voting melalui link berikut ini:

Voting Infotainment Awards 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.