Sukses

Lesti Kejora Berteriak Histeris Saat Mengetahui Isi Amplop Kado Pernikahan

Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat kado dari Doni Salamanan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis yang baru saja menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar, ternyata mendapatkan kado pernikahan berupa amplop cokelat. Hadiah itu diberikan oleh Youtuber Doni Salmanan. Saat coba dibuka dan melihat isinya, Lesti pun langsung histeris. 

Sebelum membuka amplop itu, Lesti Kejora bersikap biasa saja. Dia mengucapkan terima kasih kepada pria asal Bandung tersebut. “Kang Doni, nuhun (terima kasih)," kata Lesti dalam kanal YouTube Doni Salaman, seperti dilihat Rabu (1/9/2021).

Namun, setelah membuka amplop itu, Lesti berteriak kepada Rizky Billar, " Ah sayang."

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amplop

Rizky Billar pun lantas menceritakan saat menerima amplop dari Doni Salmanan. Yang bersangkutan memang hadir pada resepsi pernikahan mereka. 

“Dia salaman, 'Kang Billar ini saya nitip sesuatu' amplopnya hah amplopnya cokelat tebal lagi. Saya suka yang tebal-tebal. Udah yakin pasti isinya," kata Rizky Billar tertawa kegirangan.

 

3 dari 4 halaman

Isinya

Menurut Rizky Billar, dirinya mengenal Doni sebagai orang yang sangat baik dan ramah. 

“Jadi kakak baru kenal, baru temenan, sempat komunikasi lewat DM, lewat WA. Orangnya ramah banget, baik banget," kata Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Dolar

Billar lalu membocorkan isi dari amplop cokelat dari Doni Salmanan. Seperti bisa ditebak isinya adalah uang dalam pecahan dolar. 

“Lu lihat kan nikahan gue kemarin apa maharnya, dolar bro. Ini juga dolar bro," kata Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.