Sukses

Kakak BoA Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Kakak BoA, Kwon Soon Wook meninggal dunia.

Liputan6.com, Seoul - Kakak BoA, Kwon Soon Wook meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker. Kwon Soon Wook mengembuskan napas terakhir pada Minggu (5/9/2021) di usia 39 tahun.

Pada Mei 2021, Kwon Soon Wook memang pernah mengabarkan bahwa dia tengah berjuang melawan kanker peritoneal stadium 4. Saat itu, dia mengatakan waktunya tak lama lagi.

"Saya telah didiagnosis menderita kanker peritoneal stadium 4 yang disebabkan oleh metastasis. Kami tidak punya banyak waktu tersisa secara medis," kata kakak Kwon BoA saat itu dikutip dari Allkpop.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, dia juga menyampaikan ucapan terima aksih pada semua pihak yang terus mendoakan dan memberi dukungan padanya dalam melawan kanker stadium akhir.

"Terima kasih atas dukungannya... Berkat itu, saya mendapatkan banyak kekuatan. Meskipun perawatannya sangat menyakitkan, saya akan melakukan yang terbaik. Terbaik untuk menanggungnya dengan energi ini. Terima kasih banyak," kata dia.

3 dari 4 halaman

Sutradara

Kwon Soon Wook telah menyutradarai video musik BoA seperti "Game", "Only One", "Twinkle" Girl’s Day, "Piano Man" MAMAMOO, "Be Natural" Red Velvet, dan banyak lagi.

Dia juga menyutradarai web drama Bong Soon – A Cyborg in Love dan The Reward of Waiting For Love.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Penggemar pun mengucap belasungkawa. "Semoga ia beristirahat dalam damai. Belasungkawa terdalam untuk BoA dan keluarga," kata salah satu warganet di Twitter. 

"Saya tahu betapa hancurnya kehilangan saudara laki-laki dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sembuh dan saya mengirimkan belasungkawa saya kepada keluarganya dan saya berharap dia beristirahat dengan damai," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.