Sukses

Shandy Aulia Datangi Polda Metro Jaya, Bungkam Saat Disinggung Laporkan Balik Laura Aprilya

Shandy Aulia datangi Polda Metro Jaya dikawal pengacara Sandy Arifin. Kuat dugaan ini buntut keributan dengan seorang perawat di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (2/9/2021), Shandy Aulia mendatangi Polda Metro Jaya. Kehadirannya menyita perhatian para jurnalis. Tak seperti biasanya, bintang film Eiffel I’m in Love ogah diinterviu.

“Nanti ke Mas Sandy saja,” ujar aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, sambil menepuk punggung sang pengacara. Ia bergegas masuk ke mobil dan meninggalkan Polda Metro Jaya.

Pengacara Shandy Aulia, Sandy Arifin mengaku kedatangan kliennya untuk “mengobrol.” Belum ada pembahasan mendetail terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsultasi

“Enggak ada, kita masih mengobrol konsultasi (dengan pihak kepolisian) sementara masih itu,” kata Sandy Arifin lalu menambahkan, “Belum, masih mengobrol saja.”

Ini kami lansir dari video Datangi Polda Metro Jaya, Shandy Aulia Laporkan Balik Oknum Perawat? yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, 2 September 2021.

3 dari 5 halaman

Belum ke Arah Situ

“Belum ke arah situ (melaporkan balik pihak seberang). Nanti kita lihat keputusan dari beliau,” imbuhnya. Kabar lain yang beredar, Shandy Aulia ganti pengacara.

Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Perempuan Pembawa Berkah merekrut Hotman Paris Hutapea untuk meladeni ocehan Laura Aprilya di medsos, Juni 2021.

 

4 dari 5 halaman

Ngobrol Sebagai Sahabat

Terkait isu ganti pengacara, Sandy Arifin menjelaskan pihaknya belum ditunjuk secara resmi oleh Shandy Aulia. Keduanya baru bertemu pada hari itu sebagai sahabat.

“Dia sudah ngobrol sebagai sahabat. Belum bicara soal (lapor balik),” beri tahu Sandy Arifin seraya menambahkan, langkah hukum berupa lapor balik bukan opsi utama. 

5 dari 5 halaman

Mediasi atau Musyawarah

“Iyalah kalau klienku, yang pertama selalu kami menyarankan mediasi atau musyawarah. Kalau bisa selesai (dengan cara itu), lebih baik,” papar Sandy Arifin, panjang.

Ia menegaskan Shandy Aulia belum berkomunikasi dengan pihak seberang. “Belum ada komunikasi (dengan perawat tersebut), makanya saya bilang baru mengobrol dan diskusi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.