Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Sudah Ingin Cerai Sejak Lama dengan Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti merasa bersyukur sudah digugat talak cerai oleh Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan talak cerai yang diajukan Aldi Bragi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah diketahui oleh Ririn Dwi Ariyanti. Ririn bahkan menyambut dengan tangan terbuka dengan gugatan tersebut. 

Tak ada raut muka sedih di wajah Ririn Dwi Ariyanti. Apalagi saat mengetahui gugatan tersebut sudah dilayangkan dan siap disidangkan.

“Kalau seperti itu nggak apa-apa," ujar Ririn Dwi Ariyanti menanggapi gugatan cerai talak Aldi Bragi dikutip dari Dream.co.id, Kamis (2/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku bahagia saat mengetahui suaminya itu akhirnya melayangkan gugatan. Diakui oleh Ririn, dirinya memang sudah sejak lama ingin mengakhiri rumah tangganya dengan vokalis band Bragi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Mengakhiri

Tak perlu dirinya yang mengakhiri, sampai akhirnya Aldi lah yang menggugat pertama kali. Ririn merasa keinginan untuk mengakhiri pernikahan juga sudah dikehendaki oleh Aldi. 

“Berarti bagus kan keinginan cerainya sudah sama," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Saat disinggung soal permasalahan yang membuatnya ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Aldi, Ririn enggan membeberkannya. 

“Sudah itu aja, yang pasti keinginan cerai udah sama, bagus dong," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.