Sukses

Infinite, Film Baru Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor Tayang di Mola

Film Infinite yang dibintangi Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor sudah bisa kamu saksikan melalui layanan streaming Mola.

Liputan6.com, Jakarta Film Infinite yang dibintangi Mark Wahlberg dan Chiwetel Ejiofor sudah bisa kamu saksikan melalui layanan streaming Mola. Film bergenre laga aksi fiksi ilmiah yang rilis Juni 2021 ini merupakan garapan sutradara Antoine Fuqua dan diadaptasi dari novel The Reincarnationist Papers karangan D. Eric Maikranz.

Selain menampilkan Wahlberg dan Chiwetel, film ini juga dibintangi Sophie Cookson, Jason Mantzoukas Rupert Friend, Liz Carr, Toby Jones, dan Dylan O'Brien.

 

Film Infinite berpusat pada seorang tokoh bernama Evan McCauley yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Dikisahkan Evan adalah seorang pria yang didiagnosa menderita skizofrenia. Dia kerap terganggu oleh kenangan tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi. Ketika berada di ambang krisis mental, Evan bertemu sebuah perkumpulan rahasia yang memberitahukan bahwa ingatannya tidak hanya nyata tetapi itu semua adalah kehidupan masa lalunya. Yang mana Evan merupakan reinkarnasi Heinrich Treadway, seorang infinite yang sudah melegenda.

Dalam film Infinite dikisahkan bahwa di antara manusia ada suatu kaum yang dianugerahi memori sempurna dari semua kehidupan masa lalu. Mereka menyebut dirinya dengan nama Infinites. Di antara Infinites, ada dua kelompok yang berbeda keyakinan yakni Belivers dan Nihilist.

Kelompok Believers (Yang Beriman), mereka berdedikasi memakai pengetahuan demi perlindungan dan pertumbuhan seluruh umat manusia. Sedangkan Nihilist adalah kelompok yang melihat kekuatan memori sempurna itu sebagai kutukan. Teknologi baru memberikan peluang bagi kaum Nihilist untuk mengakhiri semua kehidupan di Bumi. Dua kelompok harus bertarung untuk mewujudkan tujuan masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Manusia di Tangan Evan McCauley

Sebagai reinkarnasi dari Treadway, Evan McCauley adalah kunci untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Karena Treadway menyembunyikan The Egg, sebuah telur yang mampu menghancurkan seluruh makhluk di bumi ketika berhasil diaktifkan. The Egg inilah yang dicari-cari oleh Bathurst (Chiwetel Ejiofor) dari kelompok Nihilist yang ingin mengakhiri semua kehidupan di Bumi.

Sayangnya untuk menemukan The Egg tidak mudah, Evan McCauley tidak bisa menemukan kenangan lengkap dari Treadway perihal The Egg karena pernah mengalami kecelakaan parah di bagian kepalanya. Bersama dengan Nora Brightman (Sophie Cookson) dan kelompok Believers lainnya, Evan mencari cara untuk menemukan ingatan Treadway soal The Egg.

 

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan selengkapnya film Infinite yang tayang di Mola.

 

3 dari 3 halaman

Penuh Aksi Laga Seru

Film Infinite menampilkan banyak adegan laga seru baik itu kejar-kejaran mobil, tembak-tembakan dan perkelahian dengan pistol dan pedang.

Di awal film, penonton sudah disuguhi aksi kejar-kejaran mobil, yang mana Treadway dikejar oleh polisi dan kelompok Nihilist. Aksi ini mengingatkan pada film laga dan balap mobil populer Fast and Furious. Salah satu bagian menariknya adalah saat Treadway menghancurkan mobil-mobil polisi dengan bata merah.

 

Aksi berikutnya yang tak kalah seru adalah Nora pertama kali menyelamatkan Evan dan juga saat Bathurst mengendalikan senjata drone secara virtual. Ini mirip seperti Tony Stark saat sedang mengendalikan Iron Man dari jarak jauh. Dan masih banyak aksi laga maupun teknologi canggih lain yang bisa kamu saksikan.

Bagian menarik adalah kota Jakarta, Indonesia muncul menjadi salah satu latar film Infinite.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.