Sukses

Kenang Mirdad Digugat Cerai Istri, Naysilla Mirdad Sempat Bermimpi

Naysilla Mirdad cerita mimpi tentang kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad yang telah dibina selama 12 tahun terancam karam. Tyna telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Di tengah gemparnya pemberitaan ini, Lydia Kandou memperlihatkan percakapan WhatsApp grup keluarganya. Di situ, Naysilla Mirdad bercerita bahwa dia sempat bermimpi.

"Batin memang nggak bisa bohong ya. Tadi malam mimpiin Kak Nang duduk sendirian di sofa, hanya diam dan senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," tulis pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad di grup tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguatkan

Selanjutnya, dia menyemangati sang kakak. Naysilla berharap Kenang Mirdad dapat menjalani ujian ini dengan kuat karena ada keluarga yang selalu memberi dukungan.

"Nggak bisa berkata-kata banyak, I just hope you know that you are not alone. We are here for you and I want to remind you that you are so loved by so many people, especially us," kata bintang sinetron Cahaya itu.

3 dari 4 halaman

Jangan Salahkan Diri Sendiri

Dia juga meminta agar sang kakak tidak menyalahkan dirinya sendiri. Sebab menurutnya, Kenang sudah berusaha memberi yang terbaik untuk rumah tangganya.

"You are amazing person, Kak. Kak Nang hebat, Kak Nang kuat dan Tuhan punya rencana yang lebvih baik untuk hidup Kak nang. Yang tabah ya, Kak," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Rumor

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad telah 12 tahun berumah tangga. Menikah pada Agustus 2009, pasangan ini dikaruniai dua anak. 

Sebelum menggugat cerai, hubungan keduanya sempat diisukan retak karena kehadiran orang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.