Sukses

6 Gaya Antonio Blanco Jr Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Pakai Outfit Berwarna Hitam, Makin Ganteng dan Keren

Antonio Blanco Jr bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV memiliki paras ganteng dan selalu tampil keren, seperti potretnya berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Artis Antonio Blanco Jr menjadi idola seiring sukses sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV. Aktor kelahiran Denpasar, 28 Maret 1999 ini berhasil menghidupkan sosok Pasha alias Adhi Buwana yang suka menolong dan siap berkorban. Hubungan Pasha dengan sejumlah karakter wanita mulai dari Alya (Hana Saraswati), Lula (Callista Arum) hingga Friska (Ochi Rosdiana) juga membuat penonton gemas. 

Antonio Blanco Jr memiliki paket komplit sebagai idola. Paras bule yang ganteng, postur yang tinggi dan atletis membuatnya tampak memesona. Ia pun pandai memadu-padankan pakaian, yang kian membuatnya berkharisma.

 

Dalam beberapa potretnya, cucu pelukis Antonio Blanco ini tampak semakin gagah memakai warna hitam. Berikut 6 foto Antonio Blanco Jr berpakaian serba hitam menawan dirangkum Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (01/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kacamata

Berada di sebuah persimpang anjalan, cowok yang disapa Nio ini tampak trendi mengenakan kemeja lengan pendek berwarna hitam sambil memegang payung. Pemain film Calon Bini ini lebih imut memakai kacamata.

3 dari 7 halaman

Adat Bali

Aktor pemilik tinggi 180 cm ini memiliki usaha kedai kopi di tanah kelahirannya. Nio terlihat berpromosi memakai baju adat Bali.

4 dari 7 halaman

Kesan beda

Berpose dengan oversized sweater, membuat Nio tampak lebih tirus. Ekspresinya terlihat serius. Namun captionnya justru santai, “siapa yg jam segini laper? Comment di bawah.”

5 dari 7 halaman

Lulus

Menggeluti karier di dunia hiburan, Nio tak melupakan pendidikan. Pemain Vidio Original Series Loncat Kelas ini berpose penuh rasa bangga saat momen wisuda Curtin University, Singapura.

6 dari 7 halaman

Santai

Gaya simple namun terlihat keren ala Nio. Cukup pakai celana pendek, kaos dan sling bag yang semua berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

Belum Mandi

Memakai balutan hoodie dan waist bag berwarna hitam, pemain FTV Catatan Harianku ini mengunggah foto saat sedang jalan pagi. Ssstt di foto ini dia mengaku belum mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.