Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Talak Aldi Bragi

Aldi Bragi gugat cerai talak Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Rumor keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang selama ini ramai diperbincangkan akhirnya terjawab.

Vokalis band Bragi menggugat cerai talak wanita yang dinikahinya pada 11 Juli 2010 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah. Bahwasanya gugatan cerai talak buat Aldi Bragi per tanggal 30 Agustus 2021.

"Reinaldi Hutomo sebagai pemohon yang beralamat di gedung office 86, secara e-court melawan Ririn Dwi Ariyanti sebagai termohon," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Mengenai alasan gugatan cerai yang diajukan Aldi Bragi, pihak pengadilan belum bisa menjabarkanya. Apalagi laporan tersebut baru saja dibuat dengan nomor perkara nomor 2971/Pdt.g/2021/PA.JS.

"Secara spesifik untuk isi kenapa dia mengajukan belum bisa kami informasikan karena baru pendaftaran," ujar Taslimah.

3 dari 4 halaman

Sejak Tahun Lalu

Kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi sudah terendus sejak tahun lalu. Hal itu mencuat setelah Ririn Dwi Ariyanti tak lagi memajang foto kebersamaannya dengan sang suami.

Saat dikonfirmasi langsung, Ririn Dwi Ariyanti selalu membantah kalau rumah tangganya dengan Aldi Bragi sedang bermasalah.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi yang merupakan seorang duda pada 11 Juli 2010. 11 tahun membina rumah tangga, keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni Siti Alana KalyaniSiti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.