Sukses

Luna Maya Ingin Jadi Orang Kaya Raya Agar Bisa Bantu Sesama Lebih Banyak

Doa mulia Luna Maya di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Di momen tersebut, mantan kekasih Reino Barack ini memiliki satu doa dan harapan besar.

Luna Maya mengatakan bahwa ia ingin jadi orang kaya raya agar bisa lebih banyak membantu orang yang membutuhkan. Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan mewujudkan mimpi ini melalui bisnis yang sedang dirintisnya.

"Kebetulan sudah dapat investor. Gue tuh cuma bilang gue cuma mau jadi orang kaya banget-bangetan supaya gue enggak berpikir lagi tentang diri gue sendiri," kata Luna Maya di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (31/8/2021).

"Gue mau mikirin orang lain. Karena jujur sekarang kapasitas gue belum bisa 100 persen, mungkin kapastias gue baru bisa 10 persen saja dengan kayak gini-gini. Very limited," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memikirkan Orang Lain

Bintang sinetron Nada Cinta berharap bisnisnya sukses agar lebih fokus menggunakan uang untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan. Luna Maya ingin ada di posisi di mana tak perlu lagi memikirkan diri sendiri untuk membantu orang.

"One day pastinya gue mau bantu keluarga, orang sekitar. Tapi gue benar-benar dari dulu mau, gue kalau sudah enggak mikirin gue sendiri, enak nih mikirin orang. Kalau kita masih pusing sama diri sendiri, mau bantu orang tuh kadang kayak (mikir juga)" paparnya.

3 dari 4 halaman

Dampak

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier mewakili Indonesia Pasti Bisa memberikan Luna Maya Rp 500 juta untuk membantu sesama. Di momen ulang tahunnya, Luna membuka donasi untuk membantu para pengidap autisme.

"So basically you want to be very rich so you can help a lot of people? (Jadi pada dasarnya kamu ingin jadi sangat kaya sehingga dapat membantu banyak orang?)" tanya Deddy. 

"Ya, karena sekarang mungkin dengan sumbangan ini yang tersentuh cuma ratusan orang, mungkin ya. Tapi kalau kita bisa bukan 500 juta lagi, atau misalnya punya 5 miliar sama 500 miliar akan beda dampaknya," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha Membantu

Sebisa mungkin Luna Maya ingin terus membantu orang lain. "Gue cuma merasa bahwa dunia ini semakin kacau, apa yang bisa kita bantu ya coba kita bantu. Bukan maksudnya sok ya," pungkas Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.