Sukses

Giliran Luna Maya Diberi Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier memberi uang kepada Luna Maya untuk didonasikan.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Deddy Corbuzier memberi uang tunai Rp 500 juta untuk memotivasi Ivan Gunawan agar bisa menurunkan berat badan. Deddy juga memberi uang sekoper kepada dokter yang menanganinya saat mengidap badai sitokin.

Kini, giliran Luna Maya yang diberi uang tunai senilai Rp 500 juta. Ayah Azka Corbuzier ini memberi yang tersebut mewakili Indonesia Pasti Bisa.

Uang itu akan digunakan untuk didonasikan kepada pihak yang membutuhkan. Kebetulan, Luna Maya membuka donasi di ulang tahunnya yang ke-38.

"Iya benar, karena kan lagi susah, maksud gue adalah kan banyak orang kena PHK, usahanya turun, nah kebetulan memang gue tiap tahun agak beda," kata mantan Ariel NOAH di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (31/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantu Penyandang Autisme

Setiap tahunnya, Luna Maya memang membuka donasi untuk orang-orang yang tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit. Khusus tahun ini, dia akan membantu anak-anak yang mengidap autisme.

"Kebetulan gue setiap tahu agak beda, waktu itu beberapa tahun lagu gue pernah minta followers gue, fans untuk menyumbangkan sedikit uangnya ada anak yang kena cancer," jelasnya.

"Tahun ini gue agak berbeda, jadi cagar foundation ini adalah mereka-mereka yang menaungi anak autis yang ada di situ. Jadi sebenarnya gue pengin setiap tahun beda-beda," sambung Luna.

3 dari 4 halaman

Perhatian

Menurut Luna Maya, saat ini pusat perhatian masyarakat lebih tertuju pada pihak yang terdampak Covid-19. Jadi, dia ingin memberi perhatian pada pengidap penyakit lain.

"Jadi gue beberapa hari sebelum ulang tahun minta teman-teman untuk sumbangin ke cagar itu supaya anak autis ini ada yang perhatiin juga," paparnya.

4 dari 4 halaman

Beri 500 Juta

Secara resmi Deddy Corbuzier pun memberi uang tersebut kepada Luna Maya untuk didonasikan.

"Ya sudah kita juga bantu untuk anak-anak autisme, 500 juta, silahkan digunakan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.