Sukses

Luna Maya Beberkan Nasihat Orang Tua soal Jodoh: Jangan Nikah Karena Cinta

Luna Maya mengaku tidak ingin menikah hanya karena atas dasar cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya baru saja berulang tahun yang ke-38. Di usianya yang sudah matang ini, ia masih belum memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya.

Rupanya, banyak alasan di balik mengapa Luna Maya hingga saat ini belum juga memutuskan untuk menikah. Salah satunya adalah ia ingat betul bagaimana ibundanya memberikan pesan untuknya terkait pernikahan.

Luna Maya mengaku tidak ingin menikah hanya karena atas dasar cinta. Hal itu disampaikannya saat berbincang tentang pernikahan dengan Daniel Mananta dalam video di kanal YouTube TS Media, beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

"Itu nyokap gue selalu bilang, sampai sekarang masih bilang. 'Kamu ya, jangan kawin karena cinta-cintaan karena one day cinta bisa hilang'," kata Luna Maya di kanal YouTube TS Media beberapa waktu lalu.

"Gue selalu melihat pernikahan itu memilih teman hidup waktu tua gue nanti sih. Karena pada akhirnya anak kita kan akan pergi, punya kehidupan yang kita nggak bisa stop. Syukur-syukur kalau pasangan kita masih hidup, kita bisa ajak ngobrol," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Selektif

Di samping itu, Luna Maya mengakui bahwa ia memang sangat selektif untuk urusan pernikahan. Hal itu yang juga membuat Luna Maya belum mau buru-buru untuk membangun rumah tangga.

"Gue adalah orang yang picky (pemilih), yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia. Hanya demi status dan ‘oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue’, enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," tegas Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Proses

Ketimbang ia mempertaruhkan masa tuanya nanti hanya demi status sudah menikah, Luna Maya lebih memilih untuk menunggu orang yang tepat, baru ia akan menikah. Bersamaan dengan itu, ia juga selalu berusaha dan berharap bisa segera bertemu jodoh terbaik.

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita. Mudah-mudahan dapat dan tetap harus ada proses," tutup Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.