Sukses

Terungkap, Jonathan Frizzy Sudah Tak Kuat Jalani Pernikahan dengan Dhena Devanka

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, saat ini tengah mengalami keretakan. Keduanya dikabarkan akan segera berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Benny Simanjuntak mengetahui rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka memburuk dalam beberapa tahun terakhir. Ini diketahuinya dari orang terdekat keluarga yang bercerita mengenai kisruh pernikahan pesinetron yang karib disapa Ijonk dengan Dhena.

Paman Jonathan Frizzy ini tak menyangka jika keributan selalu mewarnai mahligai rumah tangga keponakannya dengan Dhena. Sebab, kata Benny Simanjuntak, ia sama sekali tak tahu-menahu masalah Ijong dan Dhena selama sembilan tahun mereka berumah tangga.

"Selama sembilan tahun saya tidak pernah urusan campur tangan (pernikahan Ijong dengan Dhena). Ini pun kejadian karena tahun lalu, ingat nggak kau (Dhena) maki-maki si Ijong di depan saya waktu saya mau pergi ke Bandung," tanya Benny Simanjuntak, kepada Dhena melalui unggahan video di Instagram, Rabu (25/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertanya ke Adik

Benny Simanjuntak tak menyangka Dhena bisa berkata kasar kepada keponakannya. Dari situ, ia mulai menelisik apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu.

"Saya bertanya ke adik saya 'Kenapa keluarga si Ijonk?' Barulah kebongkar bahwa selama ini kalian sering berantem," beber Benny Simanjuntak.

3 dari 5 halaman

Jonathan Frizzy Tidak Kuat

Meski mengetahui ada masalah dalam pernikahan keponakannya, Benny Simanjuntak memilih untuk tak ikut campur urusan Jonathan Frizzy dengan Dhena. 

"Sampai Ijonk yang datang ke saya, dia bilang sudah tidak kuat (menjalani pernikahan dengan Dhena). Dia ceritakan semua minta bantuan saya, baru saya membantu ponakan saya," pemilik Contoh Manajemen ini menguraikan.

4 dari 5 halaman

Dhena Lapor Polisi

Kini masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena bakal semakin pelik. Apalagi, Dhena telah melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu teryata telah dilayangkan sekitar tiga bulan lalu, atau pada Mei 2021.

5 dari 5 halaman

Kasus KDRT

Dhena melaporkan bapak tiga anak itu dengan dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Yang dilaporkan adalah tentang peristiwa KDRT, kekerasan dalam rumah tangga yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Achmad Akbar dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Kamis (26/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.