Sukses

Ronald Setiawan Menjadi Kenal Banyak Artis Setelah Mendirikan Klinik Kecantikan

Ronald Setiawan cukup konsisten untuk terus berkecimpung di beauty clinic.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia kecantikan tidak hanya menarik bagi kaum wanita. Sosok pria bernama Ronald Setiawan, owner Beautyland Skin Clinic, mengatakan bahwa dengan tagline #CakepGaPerluMahal, kliniknya menghadirkan banyak perawatan dengan harga terjangkau mulai dari Rp50 ribu.

"Saya berharap dengan tagline #CakepGaPerluMahal ini membuat dapat menjangkau seluruh kalangan atau lapisan masyarakat," kata Ronald Setiawan saat ditemui di Ruko South Goldfinch, Gading Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

"Baik kelas atas dan menengah bawah untuk dapat datang secara rutin merawat kulit dan wajah sahabat Beautyland, sehingga impian memiliki kulit wajah bak princess dan prince dapat terwujud," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karier

Sosok Ronald Setiawan, Msi, cukup konsisten untuk terus berkecimpung di beauty clinic. Di samping itu, pria muda kelahiran Jakarta, 9 Juli 1988 ini, punya banyak talenta. Selain mengembangkan Beautyland Skin Clinic, ia juga menjadi MC sekaligus penyanyi rohani.

 

 

3 dari 5 halaman

Terjun ke Beauty Clinic

Pria yang sedang bertunangan dengan rekan bisnisnya, Arleysia Taruman, memiliki latar belakang pendidikan hingga meraih gelar S2 Marketing Communication. Ia juga membeberkan alasannya tertarik bekerja di beauty clinic atau health clinic and wellness semacam ini. 

“Awalnya karena kejenuhan saya di bidang asuransi dan perbankan. Lalu melalui sebuah rekomendasi dari seorang teman yang adalah seorang dokter aesthetic untuk bekerja di bidang beauty dan akhirnya sampai saat ini menjadi sangat enjoy bekerja di bidang ini,” terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Klien Artis Terkenal

Mengembangkan Beautyland Skin Clinic menjadi hal menantang sekaligus menyenangkan bagi Ronald Setiawan. Sebab, ia bisa berkenalan dengan beragam profesi, termasuk salah satunya selebritis.

"Serunya antara lain bisa memiliki networking yang luas dan bergengsi contohnya dengan bekerja di bidang ini saya dapat menjalin hubungan dengan artis-artis terkemuka, orang-orang penting dan para sosialita di Jakarta pada umumnya," dia menguraikan.

 

 

5 dari 5 halaman

Facial Astronot

Ronald Setiawan mengatakan, banyak selebritis dan sosialita mencoba kecanggihan teknologi terbaru Beautyland Skin Clinic, yakni facial astronot.

"Yaitu berupa topeng astronot berisi oksigen murni. Kemudian, sabun pencuci muka yang diambil dari 20 meter kedalaman laut, dan krim atau masker berkualitas yang dipakai disesuaikan dengan permasalahan kulit Anda," dia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini