Sukses

Peduli Masyarakat, Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Gelar Vaksinasi Gratis

Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita berharap kegiatan vaksinasi gratis yang mereka gelar ini bisa membantu upaya pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Guntur Triyoga menggelar vaksinasi gratis Covid-19 untuk masyarakat umum bersama istrinya tercinta, Apristiyah Devita. Vaksinasi gratis dilaksanakan pasangan ini di klinik kecantikan milik mereka, Alesha Beauty Center, Cakung, Jakarta Timur.

Guntur dan Apristiyah Devita berharap kegiatan vaksinasi gratis yang mereka gelar ini bisa membantu upaya pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

"Kan pemerintah sedang menggalakan vaksin jadi kami coba kasih kontribusi apa sih yang kami bisa sebagai warga negara agar kita bisa bermanfaat membuat social-bounding juga," jelas Guntur Triyoga di Alesha Beauty Center, kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/8/2021).

"Berawal dari mau bantu orang sekitar saja, kita menyediakan yang mereka enggak perlu pusing soal KTP dari mana, tinggal di mana. Pokoknya datang saja untuk ikut. Kita fokusnya tuh ingin bareng-bareng support pemerintah," terang Guntur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jumlah Dosis

Apristiyah turut menjelaskan bahwa ia dan Guntur menyediakan 500 dosis vaksis astrazeneca untuk masyarakat umum selama dua hari.

"Ad 500 dosi yaa untuk hari ini dan besok. Kalau lebih yaa bisa kita tambahin, orang-orang gak perlu takut untuk vaksin. Supaya mereka tahu kalau vaksin itu aman ko," ujar Apristiyah.

 

3 dari 5 halaman

Dikunjungi Wali Kota

Selama kegiatan vaksinasi gratis yang mereka gelar ini, Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita kehadiran Walikota Jakarta Timur M. Anwar.

Guntur pun merasa senang karena kegiatanya itu mendapat dukungan dan apresiasi tak hanya dari Walikota Jakarta Timur. Turut hadir juga Kapolres Jakarta Timur dan Kapolsek Cakung.

4 dari 5 halaman

Senang Diapresiasi

"Alhamdulillah semua lancar semua sudah terkoordinir dengan lancar. Alhamdulillah juga karena ada pak Walikota Jakarta Timur beserta Kapolres dan Kapolsek datang," Guntur menyampaikan.

"Kita sih senang dapat apresiasi dari mereka," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Bantuan Lain

Selama pandemi, Guntur dan Apristiyah juga ikut memberikan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat. Pasangan suami istri tersebut juga sudah memberikan bantuan demi menanggulangi dampak pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.