Sukses

Penyanyi Minang Legendaris Elly Kasim Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar duka datang dari penyanyi lagu-lagu Minang legendaris, Elly Kasim. Wanita 76 tahun ini dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/8/2021).

"Allahummagfir laha warhamha wa'afihi wa'fu anha.Telah berpulang ke Rahmatullah uni Elly Kasim jam 4.00 barusan di R. Sakit MMC Kuningan," begitu isi pesan yang beredar.

Hanya saja, tak disebutkan penyebab meninggalnya Elly Kasim.

Kabar dukacita ini diperkuat dengan unggahan Instagram Story Nikita Willy, yang pernikahannya sempat dibantu oleh mendiang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Nikita Willy

Nikita Willy membagikan salah satu momen dalam Malam Bainai, kala ia berduet dengan Elly Kasim.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un selamat jalan tante Elly Kasim, semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Aktif Berkarya

Sepanjang hidupnya, wanita ini sangat aktif berkarya. Dalam laman Wikipedia Elly Kasim, disebutkan bahwa ia telah merilis 100 album solo.

Tahun 2017 ia juga menggelar konser bertajuk "Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang" yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Wedding Organizer Adat Minang

Tak hanya sibuk di bidang tarik suara, ia juga mengurus wedding organizer yang khusus pada adat Minang.

Dalam akun Instagram-nya, tampak bahwa ia terlibat dalam sejumlah pernikahan artis Tanah Air.

Selain di pernikahan Nikita Willy, ia juga terlibat dalam prewedding Atta - Aurel, hingga yang terakhir ikut mempersiapkan Pelaminan Malapeh Bujang dan Malam Bainai Lesti Kejora - Rizky Bilar.