Sukses

Keluar dari Band DeadSquad, Daniel Mardhany Anggap Sebagai Awal Baru

Dalam sebuah keterangan, Daniel Mardhany mengenang kebersamaan dengan band DeadSquad secara tersirat.

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mardhany mengejutkan para pecinta musik metal. Dalam sebuah pengumuman resmi DeadSquad, pihak manajemen band menyampaikan bahwa Daniel sudah tak lagi bertindak sebagai vokalis mereka.

Meskipun tak menanggapi secara langsung, Daniel Mardhany menyiratkan kebenaran kabar tersebut dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @possessedtomerch.

Dalam keterangan sebuah foto, Daniel mengenang kebersamaan dengan DeadSquad secara tersirat melalui jumlah lagu yang telah ditulisnya serta tahun kebersamaannya dengan band besutan Stevi Item ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah 13 Tahun

"28 lirik , 13 tahun. Hari ini bukan muara dari beragam rima yang telah saya gurat bersama Deadsquad," tulis Daniel dalam keterangan foto koleksi mikrofon dan album-album favoritnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Tak lupa, Daniel menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini. 

"Thx @pasukanmatiindonesia Yang udah mensupport saya selama ini dan akan tetap mensupport saya. It's not the end,it's a beginning. Tunggu aja ya ✌ 😈💜," sambung Daniel.

4 dari 5 halaman

Pengumuman

Pengumuman keluarnya Daniel Mardhany diumumkan secara resmi oleh manajemen band melalui akun Instagram @deadsquad.official pada Sabtu (21/8/2021).

"Mulai hari ini Daniel Mardhany tidak lagi bersama dengan DeadSquad," tulis pihak manajemen dalam keterangannya bersama unggahan tanpa gambar berupa warna hitam penuh.

"Terima kasih kepada Daniel Mardhany atas semua kontribusinya dalam perjalanan karir DeadSquad sejak tahun 2009. We wish you luck and wellbeing for you and your career @possessedtomerch," lanjut mereka.

 

5 dari 5 halaman

Belum Jelaskan Alasannya

Pihak Deadsquad masih belum menyampaikan alasan keluarnya Daniel. Begitu juga dengan Daniel sendiri. Namun yang jelas, beberapa bulan lalu Daniel sempat tersandung kasus narkoba. Daniel sempat ditangkap polisi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (1/5/2021).

Daniel menjadi personel DeadSquad sejak 2009 melalui album Horror Vision. Terakhir kali, Daniel berkontribusi unuk DeadSquad melalui lagu "Paranoid Skizoid" yang dirilis Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.