Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu Tayang 20 Agustus 2021 Malam: Helmi Capek Karena Sisca Masih Harapkan Cinta Leo

Badai Pasti Berlalu tayang malam ini Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang malam ini. Sisca tanya apa Helmi melakukan semua itu karena berharap Sisca membalas cintanya? Helmi bilang jelas! Dia capek karena Sisca masih terus mengharapkan orang yang sudah mati. Sisca berteriak: Leo belum mati!

Sinetron SCTV ini makin seru. Helmi masuk mobil, Sisca juga ikutin. Sisca tau Helmi selalu bersikap ceroboh dan lepas kontrol ketika keinginan Helmi gak terpenuhi.

Sementara itu Ardan baru keluar dan ternyata di situ sudah ada Jhony yang menunggu. Jhony berbsa-basi tanya gimana sama Leora. Ardan jelaskan kondisi Leora.

Saksikan drama Sinemart ini mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terancam

Lasya tampak menangis frustasi. Marissa tanya Lasya kenapa? Lasya ceritakan soal Rizky. Marissa jadi semakin terancam dan berbahaya.

Marissa membujuk Lasya untuk menyiapkan pernikahan untuk Lasya dan Leo. Lasya terkejut.

Helmi berlutut memohon Sisca lupakan Leo, jadikan aku papanya Leora. Sisca malah ikut berlutut sambil menangis.

 

3 dari 3 halaman

Mau Nikah

Bonie disuruh main sendiri dulu karena dia mau ada yang diomongin serius sama Tiara. Jhony bilang kalau Ardan mau nikah.

Helmi mau masuk ruangan Leora tapi Sisca muncul dan menahan Helmi. Aku udah jelas-jelas melarang kamu ketemu Leora.

Sisca bilang dia akan mengalah dan menyerah setelah semua terbukti bahwa Reyhan bukan leo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.