Sukses

Begini Cara Aisyah Aqilah Obati Kerinduan dengan Jeff Smith yang Ditahan karena Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba yang menjerat Jeff Smith memaksanya berpisah sementara dengan sang kekasih, Aisyah Aqilah. Dukungan moril diperlihatkan bintang sinetron cantik itu. Salah satunya dengan mendampingi Jeff Smith di persidangan.

Dalam agenda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Jeff Smith dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (19/8/2021), Aisyah Aqilah datang untuk menguatkan.

JPU melayangkan tuntutan enam bulan penjara atau rehabilitasi bagi pemeran Rico di film Titisan Setan 2. Jeff Smith dinilai bersalah menggunakan narkoba jenis ganja.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen

Aisyah Aqilah menghadiri sidang untuk melepas kerinduan kepada Jeff Smith. Sejak ditangkap, Jeff Smith langsung ditahan polisi dan tak bisa bertemu keluarga, termasuk Aisyah Aqilah.

"Kangen banget, bukan cuma kita saja sih pasti semua orang, teman-teman Jeff, keluarga yang lain juga. Sudah lama kan enggak ketemu," kata Aisyah Aqilah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).

 

 

3 dari 5 halaman

Sepi

Tanpa Jeff Smith di sisinya, Aisyah Aqilah kesepian. Selama ini, Jeff Smith memberikan warna berbeda dalam hidupnya. "Sepi jadinya enggak ada Jeff, soalnya dia yang berisik kan. Anaknya iseng banget," dara berusia 18 tahun ini menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Seru

Bintang film Ada Cinta di SMA menyebut Jeff Smith periang dan terampil mencairkan suasana. "Semuanya sih kalau lagi becanda, ngumpul-ngumpul bareng, serunya Jeff. Kalau lagi jalan-jalan, traveling gitu, suasananya enak kalau ada Jeff, karena dia seru banget anaknya," ujar Aisyah Aqilah.

5 dari 5 halaman

Obati Kerinduan

Aisyah Aqilah juga memiliki cara lain untuk mengobati kerinduan terhadap pacar.

"Kalau kangen sama Jeff kebiasaan aku selalu dengar lagu sih. Mendengarkan lagu yang menurut aku kayak: Wah ini liriknya aku banget nih atau Jeff. Atau cocok enggak buat kami berdua'," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.