Sukses

Usaha David NOAH untuk Lunasi Utang Perusahaan Terganjal Pandemi Covid-19

David NOAH mengelak disebut melakukan penggelapan.

Liputan6.com, Jakarta - David NOAH mengaku bahwa dirinya sudah berupaya untuk melunasi utang perusahaannya. Keyboardis NOAH itu bahkan sudah melakukannya secara pribadi. 

Mantan suami Gracia Indri itu menganggap ada tanggung jawab moril pada Lina Yunita sebagai sahabatnya yang sudah memberinya pinjaman uang.

Namun, karena pandemi Covid-19 membuat David minim pekerjaan. Ia pun mengaku sangat berat untuk melunasi hutang sebesar Rp 1.1 miliar.

“Saya sebisa mungkin memang melunasi itu (secara pribadi) cuman emang pandemi bikin susah yaa gitu sih," ujar David NOAH, saat jumpa pers secara virtual, Jumat (13/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Diakui oleh David NOAH dirinya sudah meminta maaf kepada Lina. Bahkan, laporan Lina ke Polda Metro Jaya tak membuat David marah. 

“Kalau permintaan maaf ke Lina saya udah sering lah, saya nggak salahin dia, saya malah nggak enak dia jadi susah," ujar David.

“Saya malah berharap ada dana yang cukup untuk dia, jadi Lina nggak susah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Enak Hati

David juga merasa tak enak hati lantaran Lina emosi uangnya tak kembali setelah dipinjam oleh perusahaan tempat ia bekerja. David memahami kondisi Lina yang sedang diuji oleh sakit sehingga sampai seperti ini. 

“Saya nggak marah Lina emosi di pemberitaan, kan dia juga nggak salah. Apalagi dia juga lagi diuji kan dengan kondisi yang sedang sakit," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

David NOAH membantah bahwa dirinya melakukan penggelapan uang karena ia meminjam uang ke Lina Yunita bukan untuk keperluan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.