Sukses

Potret Nabilah Ayu dan 7 Mantan JKT48 Tampil Anggun dalam Balutan Hijab

Nabilah Ayu dan beberapa mantan JKT48 sempat membuat publik terpana dengan memamerkan potret dalam balutan hijab di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola JKT48 telah mencetak nama-nama yang kerap menjadi sorotan publik dan menyita perhatian di dunia hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah Nabilah Ayu yang sempat bermain film setelah lulus dari grup.

Seiring berjalannya waktu, Nabilah Ayu dan beberapa mantan JKT48 sempat membuat publik terpana. Mereka yang muslimah, beberapa kali memamerkan potret dalam balutan hijab di media sosial.

Meskipun baru sebagian di antara mereka yang memutuskan istikamah, potret para eks member JKT48 ini selalu mendapatkan pujian dari para penggemar maupun warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Lebih Anggun

Tentu saja penampilan Nabilah Ayu dan para eks member JKT48 berbalut hijab ini membuat mereka semua terlihat lebih anggun dan memesona.

 

3 dari 11 halaman

Siapa Saja?

Termasuk Nabilah Ayu, siapa saja para mantan anggota JKT48 yang terlihat lebih anggun saat mengenakan hijab? Seperti apa fotonya? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari akun Instagram masing-masing.

4 dari 11 halaman

1. Nabilah Ayu

Seperti disebutkan di atas, Nabilah Ayu merupakan salah satu mantan anggota JKT48 yang kerap memperlihatkan penampilannya berhijab. Bahkan, di beberapa keterangan fotonya, Nabilah menyiratkan dirinya sudah istikamah.

5 dari 11 halaman

2. Melody Laksani

Melody Laksani memutuskan untuk berhijab setelah melakukan sesi prewedding jelang pernikahannya. Ia mengaku sejak saat itu memilih untuk istikamah dengan hijabnya.

6 dari 11 halaman

3. Ayana Shahab

Ayana Shahab sempat membuat penggemar terpesona saat ia merayakan Lebaran. Kala itu, Ayana tampak mengenakan busana serba hijau.

7 dari 11 halaman

4. Ratu Cleopatra

Ratu Cleopatra pun pernah sukses membuat publik terpana saat mengenakan hijab di lokasi syuting.

8 dari 11 halaman

5. Syahfira Angela

Syahfira Angela pun tak kalah memesona saat sedang mengenakan hijab.

9 dari 11 halaman

6. Fidly Immanda

Paras ayu Fidly Immanda terlihat semakin terpancar ketika ia mengenakan hijab.

10 dari 11 halaman

7. Shani Indira

Potret Shani Indira mengenakan mukena terlihat sangat anggun dan memesona.

11 dari 11 halaman

8. Adhisty Zara

Zara juga sempat mengenakan hijab hitam saat tampil di kanal YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.