Sukses

Melody Laksani Eks JKT48 Ungkap Alasan Utama Berhijab, Awalnya Tak Ada Niatan

Melody Laksani eks JKT48 menyebut bahwa suami berperan besar dalam mengubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Laksani alias Melody eks JKT48 kini tengah berbahagia dengan kehidupan rumah tangga setelah ia keluar dari grup JKT48 yang telah membesarkan namanya itu.

Pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani ini juga mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Tak sedikit yang belum mengetahui alasan di balik Melody berhijab.

Dalam sebuah kesempatan saat menjadi tamu di vlog keluarga Sungkar, Melody menyebut bahwa suami berperan besar dalam mengubah penampilannya. Bahkan, ia mengaku awalnya belum ada niat untuk berhijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jembatan dari Sang Khalik

"Kalau misal untuk pakai hijab itu salah satunya tuh ya suami aku juga sih, mungkin jembatan dari Allah SWT," ungkap Melody di kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (2/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Dinilai Lebih Memesona

Menurut Melody, sang suami menilai bahwa dirinya lebih cantik jika ia mengenakan busana yang tertutup. Melody pun memutuskan untuk lebih tertutup dalam berbusana setelah melakukan sesi pemotretan prewedding.

 

4 dari 5 halaman

Tak Terpikir

Melody juga terang-terangan mengaku bahwa dirinya sempat tak terpikir untuk berhijab seterusnya.

"Aku akhirnya prewed pakai hijab. Toh mungkin setelah prewed enggak lama langsung nikah. Terus aku tuh enggak kepikiran pakai hijab terus," Melody menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Malu

Akhirnya, dari situ Melody memutuskan untuk istikamah lantaran dirinya merasa sudah berada di jalan yang benar.

"Photoshoot sudah beres, kok aku malu kalau dibuka hijabnya. Ya sudah, dari situ sampai sekarang Alhamdulillah enggak pernah dilepas," Melody mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.