Sukses

Ade Fitrie Kirana Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

Liputan6.com, Jakarta Pebisnis sekaligus artis Ade Fitrie Kirana menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah sebagai momen untuk mengajak masyarakat kembali bangkit di masa pandemi. Perayaan 1 Muharram 1443 H, kata dia, bisa menjadi pelecut semangat dalam mengatasi masalah yang ada.

"Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, mari jadikan momen ini sebagai titik balik kebangkitan kita semua dalam menghadapi pandemi," ucap Ade Fitrie Kirana saat berbincang dengan pewarta di Jakarta, Selasa (10/8/2021). 

Pandemi Covid-19, dikatakan Ade Fitrie Kirana, merupakan momen kesedihan bagi banyak orang. Tapi, ia mengingatkan, agar tak terus menerus meratapi nasib dalam berjuang menghadapi masa sulit seperti saat ini.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Sahabat AFK

Untuk itu, Ade Fitrie Kirana dan tim berinisiatif untuk merilis program Sahabat AFK di berbagai kota di Indonesia. Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini menjelaskan, program tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat memasarkan produk AFK Beauty Skin Care, bisnis kecantikan yang dirintisnya.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Membuka Peluang Kerja

Program tersebut dibuat Ade Fitrie Kirana untuk membantu memulihkan ekonomi Indonesia dengan merangkul banyak orang untuk kembali bekerja. 

"Melalui program Sahabat AFK, saya ingin masyarakat merasakan manfaat dari produk skincare yang aman, halal dan memiliki sertifikat BPOM yaitu AFK Beauty Skincare. Serta dapat membantu secara finansial, mengingat lapangan pekerjaan di masa pandemi ini sangat sulit," founder Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) ini menjelaskan.

 

 

4 dari 5 halaman

After Sales

Sahabat AFK, Ade Fitrie Kirana menerangkan, merupakan layanan after sales dimana para konsumen dapat berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan manajemen AFK Beauty Skincare seputar produk, perawatan kecantikan, atau konsultasi dengan dokter.

 

 

5 dari 5 halaman

Keuntungan Jutaan Rupiah

Program Sahabat AFK menjanjikan keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya. "Tidak hanya itu, ada juga benefit lain yang disediakan seperti free treatment di AFK Beauty Skin Clinic, handphone, kulkas, motor dan hadiah grand prize umrah," Ade Fitrie Kirana menerangkan.

"Informasi lebih lanjut silahkan akses www.sahabatafk.com atau bisa menghubungi WA Center Sahabat AFK di 081 222 5544 5," dia mengakhiri.