Sukses

5 Potret Putri Ikke Nurjanah Lulus Sidang Skripsi, Sang Pedangdut Akrab dengan Mantan Mertua

Ikke Nurjanah tengah berbahagia. Sang putri yang bernama Siti Adira Kania, berhasil lulus sidang skripsi.

Liputan6.com, Jakarta - Ikke Nurjanah tengah berbahagia. Sang putri yang bernama Siti Adira Kania, berhasil lulus sidang skripsi. Gadis kelahiran 30 September 1999 ini tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia. 

Pelantun lagu "Terlena" ini mengunggah stories yang diambil dari feeds sang putri semata wayang. Yang menarik, dalam foto terlihat Adira diapit oleh Ikke Nurjanah dan Lestari Sediastuti, ibunda Reynaldi Wahab alias Aldi Bragi, yang juga mantan mertua sang pedangdut.

Adira Kania merupakan anak Ikke dari pernikahan dengan Aldi Bragi. Ikke dan Aldi menikah pada 1998 namun bercerai pada 2007. Aldi kemudian menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, sedang Ikke menikah dengan Karlie Fu.

Berikut 5 potret Siti Adira Kania usai lulus sidang skripsi, putri Ikke Nurjanah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (10/08/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dua Wanita

Adira Kania menyebut sang ibu dan nenek adalah dua wanita terpenting dalam hidupnya. “Mereka dengan sabar menunggu di depan ruangan saat aku menyelesaikan sidang skripsi. Aku berterima kasih sekali untuk semua hal yang telah kalian lakukan dan korbankan untukku,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 6 halaman

Rumit

Adira Kania juga mengungkap perasaannya terhadap sang ibu. “Mamah, kita tak selalu sepaham, dan hubungan kita kadang sangat rumit. Tapi ketahuilah aku sangat menyayangimu. Semua pencapaianku akan selalu aku dedikasikan untukmu dan Bapak,” tulisnya.

4 dari 6 halaman

Mengasuh

Kepada sang nenek, Adira Kania juga mengucap terima kasih karena sudah mengasuhnya selama bertahun-tahun. “Kita hampir selalu berdebat, tapi itu menunjukkan betapa dekatnya kita. Dan kita bisa bicara membahas hampir semua hal,”

5 dari 6 halaman

Inspirasi

Adira Kania menyebut sang nenek dan ibu adalah inspirasi. “Kalian membuatku percaya bahwa aku bisa meraih apapun yang aku pikirkan dan kuusahakan,” ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Syukur

Terakhir, Adira Kania juga mengucap rasa terima kasih. “Kata-kata tak bisa mendeskripsikan betapa berterima kasih aku pada kalian berdua. Jadi yang bisa kulakukan hanyalah berharap aku bisa membuat kalian bangga,” pungkasnya.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.