Sukses

Cara Selebgram Muda Poppy Karisma Lestya Rahayu Membagi Waktu Antara Bisnis dan Keluarga

Poppy Karisma Lestya Rahayu mulai merintis karir sebagai selebgram dengan membagikan konten tips kecantikan, motivasi dan diskusi bisnis sejak 2017.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram muda Poppy Karisma Lestya Rahayu, diketahui memiliki sederet bisnis yang telah sukses ia jalani. Selain aktif sebagai influencer di sosial media Instgram, pemilik akun @opyhandika ini punya bisnis produk kecantikan, kamar kos, laundry dan sedang mengelola sebidang sawah.

Poppy Karisma Lestya Rahayu mengatakan sejak tahun 2017 ia mulai merintis karir sebagai selebgram dengan membagikan konten tips kecantikan, motivasi dan diskusi bisnis.

"Aku di Instagram dari tahun 2017 kontennya itu bahas soal kecantikan, terus share motivasi sama bahas bisnis," ujar Poppy Karisma Lestya Rahayu kepada awak media baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Passion

Poppy sendiri mengaku memang cukup senang menjalani kesibukannya sebagai pebisnis. Walaupun diakuinya, selama berbisnis tentunya ia mengalami suka dan duka.

"Aku emang dari dulu suka sama bisnis di bidang kecantikan. Suka karena passion saya di bidang kecantikan, dukanya ketika konsumen sudah lama menggunakan produk kita tapi blm ada perubahan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Pendapatan

Saat ditanya mengenai pendapatannya selama menjalani bisnis, Poppy tidak menjawabnya secara mendetail. Poppy Karisma Lestya Rahayu hanya mengatakan bahwa dari bisnis dan Instagram, setiap bulannya ia mampu jika ingin membeli rumah baru.

"Sebulan bisa buat beli rumah baru," ucap Poppy sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Bagi Waktu

Poppy Karisma Lestya Rahayu kini fokus menjalani beragam bisnisnya itu sembari membuat konten di Instagram, ia juga membagi waktunya untuk mengurus anak dan suami. Lantas, bagaimana cara ia membagi waktu untuk bisnis dan keluarganya?

"Untuk sosial media kebetulan ada admin. Karena bisnis sudah menggunakan sistem dan karyawan sudah berjalan tanpa ada saya setiap hari jadi waktu dengan kelurga lumayan banyak lagian kantor juga sebelah rumah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.