Sukses

9 Kriteria Calon Suami Larissa Chou, Termasuk Enggak Terkenal di Medsos dan Tak Bikin Pusing Saat Nyetir

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah fakta menarik terungkap kala Larissa Chou menggelar tanya jawab virtual di Instagram Stories, Sabtu (7/8/2021). Mantan istri Alvin Faiz bicara soal romantika fase menjanda.

Ini tampak saat ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan meladeni pertanyaan warganet. Salah satunya, “Pria idaman Cici ke depannya bagaimana? Dan cara nilai dia baik enggaknya bagaimana Ci?

Tak main-main, mantan menantu almarhum ustaz Arifin Ilham membuat daftar kriteria calon suami di masa mendatang. Larissa Chou mengajukan setidaknya sembilan syarat.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Penasihat Yang Baik

Di luar dugaan, syarat pertama bukan figur publik. “Enggak terkenal di social media. Fokusnya di usaha saja. Sayang sama Yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anak sendiri,” tulis Larissa Chou.

Syarat lain lantas diungkap selebgram dengan sejuta pengikut, yakni, “Sosok pendengar dan penasihat yang baik. Karakternya bisa jadi pelindung, pemimpin, dan pembimbing.

3 dari 5 halaman

Teman Ceweknya Enggak Banyak

Setelahnya, Larissa Chou membeberkan empat syarat terakhir. “Kalau nyetir enggak bikin pusing. Teman ceweknya enggak banyak. Suka bawain aku makanan. Mendorong aku menjadi pribadi lebih baik,” urainya.

Pertanyaan lain yakni bagaimana rasanya berpisah dengan pasangan. Untuk yang satu ini, Larissa Chou mengaku perceraian bukan hal yang mudah untuk dihadapi apalagi sudah punya anak.

4 dari 5 halaman

Harus Terbiasa

Belum lagi, beradaptasi dengan kondisi yang baru butuh waktu tak sebentar. Terbiasa tidur berdua dan tinggal seatap dengan seorang imam, kini Larissa Chou sendirian.

Pengalaman aku pribadi, harus terbiasa dengan rutinitas baru seperti yang biasanya dilakukan atau ketemu dengan orang yang sama selama bertahun-tahun,” ia mencuit. 

5 dari 5 halaman

Tak Mudah Memang

Hal yang dilakukan Larissa Chou setelah hakim Pengadilan Agama mengetuk palu, membiasakan diri hidup hanya dengan si buah hati. Sabar kunci untuk berkompromi dengan status baru.

Enggak mudah memang malah dibilang pasti butuh waktu banget untuk membiasakan diri dan move on. Jadi ya kuncinya harus membiasakan. Jadi ranya berat di awal tapi akan biasa saja,” pungkas Larissa Chou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.