Sukses

Kata Nikita Mirzani soal Petisi Boikot Ayu Ting Ting di Televisi

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tengah beredar sebuah petisi yang berisi ajakan untuk memboikot Ayu Ting Ting dari televisi. Petisi tersebut dibuat oleh seseorang bernama Putri Maharani atas sikap Ayu Ting Ting yang dinilai kurang baik saat tampil di televisi.

Terkait petisi tersebut, Nikita Mirzani turut menyampaikan pandangannya. Nikita Mirzani menilai petisi itu terlalu berlebihan jika harus membuat Ayu Ting Ting berhenti dari televisi.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa setiap manusia tentunya tidak pernah luput dari kesalahan, termasuk juga Ayu Ting Ting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Karena Hater

"Jangan dong, nggak boleh begitu, biar bagaimanapun semua manusia punya kesalahan, begitupun gue, orang lain, orang yang mengerti agama aja punya kesalahan, apalagi  kita manusia biasa," kata Nikita Mirzani dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Star Story pada Kamis (5/8/2021).

"Petisi-petisi itu hadir kan karena ada haters yang mengompori akhirnya jadi kena semuanya imbasnya, nggak usah terlalu begitu," sambung Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Tak ada Masalah

Apalagi, selama ini Nikita Mirzani menilai Ayu Ting Ting tidak pernah punya masalah yang begitu berarti.

"Kesalahannya Ayu Ting Ting kan gak berat, kenapa dia harus diboikot? Ada petisi boikot Ayu Ting Ting, kesalahannya dia apa? Dia punya video bo**p, enggak. Kalian enggak pernah bisa lihat isi tubuhnya, apa kesalahannya?" tanya Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Mengimbau

Soal sikap Ayu Ting Ting yang dipermasalahkan oleh pembuat petisi, Nikita Mirzani punya pandangan lain. Ia meyakini bahwa Ayu Ting Ting punya alasan tersendiri di balik itu semua.

"Sebagai penikmat TV penikmat acara kalian tidak pernah tahu sebelum kita on air, kita di-briefing kita harus apa, mau bagaimana, nanti begini nanti seperti ini gitu kan, kalian cuma tahunya ketika sudah ada di TV ditonton," kata Nikita Mirzani.

"Jadi penikmat televisi yang baik-baik aja, kalau memang ada yang tidak disukai ya ada namanya direct message, walaupun tidak dibaca ya yang penting kita sudah meluapkan isi hati kita dari pada ditaruh di komen atau apa gitu kan," tutup Nikita Mirzani.