Sukses

Bela Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Tulis Pesan Terbuka untuk Anggota DPR RI Rahmad Handoyo

Liputan6.com, Jakarta Aksi orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, menyambangi keluarga hater di Bojonegoro, Jawa Timur, baru-baru ini berbuntut panjang. Belakangan beredar isu mereka melanggar aturan PPKM level 4.

Sejumlah pihak ikut bersuara, salah satunya anggota DPR RI Komisi IX Rahmad Handoyo. Tak lama kemudian, Nikita Mirzani mempertanyakan mengapa wakil rakyat mengomentari orang tua Ayu Ting Ting.

Nikita Mirzani menulis pesan terbuka untuk Rahmad Handoyo di Instagram Stories untuk membela keluarga Ayu Ting Ting. Menurutnya, hater berbahaya karena membenci orang yang bahkan tak dikenal utuh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Membenci Manusia

Teruntuk bapak anggota DPR RI Komisi IX Rahmad Handoyo. kenapa Anda pertanyakan ortunya Ayu Ting Ting bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro!” tulis bintang film Nenek Gayung.

Kenapa bukan yang Anda pertanyakan, kenapa salah satu warga Bojonegoro bisa ada haters yang tidak punya perikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu?” Nikita Mirzani menyambung.

3 dari 5 halaman

Enggak Mungkin Juga Dong

Pelantun “Selalu Salah” dan “Nikita Geng” lantas membuat pengandaian, jika korban perundungan siber itu adalah anggota keluarga Rahmad Handoyo, apa yang akan dilakukan sang wakil rakyat?

Enggak mungkin juga dong, ibu sama bapaknya Ayu Ting Ting ke rumah haters itu ngamuk-ngamuk, saya lihat beliau bicara baik-baik kok. Dan pastinya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Mem-bully Anaknya Ayu

Nikita Mirzani mengusulkan, daripada berkoar soal orangtua Ayu Ting Ting, alangkah lebih baik jika Rahmad Handoyo membuat penyuluhan kepada masyarakat terkait perundungan siber. Apalagi jika korban perundungan siber itu anak-anak.

Harusnya Anda memberikan penyuluhan ke salah satu warga Bojonegoro yang sudah mem-bully anaknya Ayu. Bukan malah membuat jadi gaduh seolah-olah haters itu dilindungi dan ada petisi boikot orang dari TV,” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Coba Dipikir-pikir Lagi

Coba dipikir-pikir lagi Pak. Apa karena itu orangtuanya artis makanya Anda komentari? Coba kalau itu orang biasa saja, apa Anda punya wkatu buat bikin video yang serupa?” Nikita Mirzani mengakhiri.

Rahmad Handoyo mempertanyakan kenapa orangtua Ayu Ting Ting bisa ke Jawa Timur. “Seyogyanya tidak bisa ke sana, kemudian kenapa sampai kesana itu yang kita harus minta pertanggung jawabkan dan kita mintai konfirmasi pada yang bersangkutan,” ujarnya kepada jurnalis, 31 Juli 2021.