Sukses

Heboh Petisi Blacklist Ayu Ting Ting di Televisi yang Tembus Sepuluh Ribu Pendukung

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tengah menjadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah tindakan pihaknya yang dianggap arogan dalam menghadapi seorang hater yang menghina putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dan keluarganya.

Bersamaan dengan masalah tersebut, heboh sebuah petisi di laman Change.org yang menuntut Ayu Ting Ting untuk tidak lagi tampil di televisi. Rupanya, petisi tersebut sudah dibuat jauh sebelum kasus dengan hater terjadi.

Putri Maharani, seseorang yang menginisiasi petisi tersebut menuliskan alasannya mengapa ia ingin Ayu Ting Ting di-blacklist dari televisi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Hingga saat ini, sudah lebih dari 10.000 pendukung yang menandatangani petisi tersebut. Di kolom alasan, sebagian besar pemberi dukungan mempermasalahkan sikap Ayu Ting Ting selama di televisi.

"Sudah gak bisa ditolerir lagi, kelakuannya sama emak bapaknya dah gak bisa dianggap normal, kelakuan mereka sangat2 arogan , sebagai keluarga publik figur harus memberi contoh yg baik.Kelakuan mereka terlihat oleh masyarakat seolah sombong ,merasa paling ter , pokoknya bikin muak!!" tulis Yani Aries.

"Semoga adanya petisi ini membuat ATT dan keluarga mengevaluasi diri, kritik dan saran masyarakat tolong dijadikan pelajaran. Sayang sekali, ATT berbakat dalam dangdut dan cantik, dia bisa lebih elegan dan jauh lebih berkualitas jika skandal-skandal disudahi di sini saja. Ke depannya, mohon fokus pada prestasi dan karya berkualitas, ya. Trims. Belajar juga untuk menghadapi kebencian dengan elegan, coba deh konsul ke psikolog sesekali. Trims," timpal Nabilah Rosyadah.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting mendapat petisi seperti ini. Sebelumnya, pada 2016 silam, lewat platform yang sama juga sempat muncul petisi untuk memboikot acara televisi yang menampilkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Petisi itu muncul ketika kala itu santer diisukan bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.