Sukses

Nikita Willy dan Tyna Kanna Mirdad Kompak Ungggah Potret Jadul, Nostalgia Pelipur Lara Kala PPKM

Nikita Willy dan selebgram Tyna Kanna Mirdad membagikan potret jadul di medsos, mengenang kebersamaan bareng ibunda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas menjadikan akun medsos terverifikasi mereka tempat menyimpan potret jadul yang disertai caption menyentuh. Nikita Willy dan Tyna Kanna Mirdad, misalnya.

Baru-baru ini, keduanya mengunggah potret jadul bersama ibunda. Bintang sinetron Putri Yang Ditukar menampilkan foto mengenakan kostum balerina bareng ibunya, Yora Febrina.

Selebgram Tyna Kanna tampil manis dengan baju putih dan bando berwarna senada duduk di pangkuan ibu. Keduanya menceritakan kerinduan pada kudapan bergizi tempo dulu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mumpung Lagi Stay at Home

Mereka menjadikan nostalgia sebagai pelipur lara di tengah keputusan pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan 4.

Mumpung lagi stay at home, sambil bisa sekalian nostalgia deh liat-liat album foto jaman dulu. Kalian baru tau kan kalo aku dulu sempet ikutan ballet ha ha ha,” cuit Nikita Willy, pada 27 Juli 2021. 

 

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Balet Enggak?

Sekarang kira-kira masih bisa ballet ga ya? Oiya dulu inget banget setiap habis ballet, aku tuh selalu makan roti pake messes buatan mami @yorafebrina,” istri Indra Priawan menambahkan.

Sementara Tyna Kanna mengenang momen manis pada Minggu pagi bersama ibunda. Biasanya, menantu Jamal Mirdad menonton serial animasi di televisi ditemani roti meses buatan ibunya.

 

4 dari 5 halaman

Kangen Banget

Kalau ngebayangin masa kecil, paling inget waktu dibikinin roti messes sama mama sambil nyantai nonton tv hari minggu, kartun-kartun andalan (siapa si yg ga ngalamin masa ini),” cuitnya.

KANGEN BANGET! Aku langsung cari tau ada ga ya roti messes yang bisa langsung dimakan buat ngemil dan ternyata Sari Roti ngeluarin dong yaitu Klasik Kasur Krim Messes!” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Aksi Nikita Willy

Aksi Nikita Willy dan Tyna Kanna Mirdad mengunggah potret jadul dengan orang tersayang bagian dari Tantangan Klasik Seru alias #KlasikSeruChallenge berhadiah 10 juta rupiah.

Dalam unggahan yang sama, Nikita Willy mengabarkan cara ikut tantangan ini yakni mengunggah foto momen bersama Klasik Kasur Krim Messes dan foto jadulmu bersama orang tersayang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.