Sukses

Ucapan Terima Kasih Ayu Dewi untuk Greysia Polii dan Apriani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriani Rahayu akhirnya berhasil menyumbang emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan Polli dan Apriani Rahayu ini tentu membuat Indonesia bangga.

Ucapan selamat dan terima kasih begitu banyak datang dari masyarakat Indonesia hingga para artis Tanah Air untuk mereka. Salah satunya adalah dari Ayu Dewi.

Melalui unggahan di Instagram, Ayu Dewi menyampaikan ucapan selamat untuk Greysia Polli dan Apriani Rahayu yang telah menorehkan sejarah untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Ā 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Terimakasih @greyspolii @r.apriyanig untuk KEKERENAN PERJUANGAN & PRESTASI kalian šŸ˜HISTORY MAKERšŸ‘šŸ»Selamat buat Medali emas yang adalah kebanggaan NEGERI. Yang juga buat super bangga, selama pertandingan, vibes kalian POSITIVE bangeet," tulis Ayu Dewi.

Ā 

3 dari 4 halaman

Tercengang

Ayu Dewi juga menyoroti komentator yang memandu jalannya pertandingan final tersebut, serta momen-momen yang sangat membuatnya tercengang. Salah satunya adalah ketika Polli menyempatkan untuk mengganti raketnya di tengah pertandingan.

"Bahkan komentatornya pun bolak-balik bilang kalo ā€œpositive vibes on through the competitionā€. Blom lagi moment ganti raket di tengah2 rally panjang yg ujungnya score lewat kecermatan baca bola dari lawan (td tulisnya smash gegara banyak liat smash rahayu yg double kill dan buatku tercengang)," beber Ayu Dewi.

Ā 

4 dari 4 halaman

Semua Kontingen

Tak hanya untuk Greysia Polli dan Apriani Rahayu, Ayu Dewi juga turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kontingen Indonesia yang telah mengerahkan segala daya upayanya di Olimpiade Tokyo 2020.

"TERIMAKASIH juga untuk semua atlit di semua cabor yg berjuang di tengah pandemi. Kalian LUAR BIASA MEMBANGGAKAN. #OlimpiadeTokyo2020 #BuluTangkisIndonesia #GoldMedalist," tutupnya.