Sukses

Onadio Leonardo Umumkan L.Y.O.N Vakum, Gara-Gara Niko Al Hakim?

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim saat ini masih saja menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Setelah video mesranya dengan seorang wanita yang diduga Adhisty Zara tersebar, Niko disandung masalah dugaan pelecehan seksual saat live di Instagram.

Di tengah masalah-masalah yang terjadi itu, Onadio Leonardo sebagai teman Niko Al Hakim yang juga tergabung bersama dalam band L.Y.O.N, mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk memvakumkan bandnya itu.

Hal itu diumumkan melalui unggahan Onad --sapaan Onadio Leonardo-- di Instagram pribadinya pada Senin (2/8/2021). Onad mengaku belum dapat memastikan sampai kapan band-nya itu akan vakum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Vakum

"Menanggapi situasi yang sedang berkembang akhir2 ini gw sebagai pendiri band L.Y.O.N dan konten Coly di YouTube gw dengan berat hati gw harus memutuskan untuk memvakumkan sementara band L.Y.O.N dan Coly," tulis Onadio Leonardo.

3 dari 4 halaman

Alasan

Onadio tidak menjelaskan secara rinci apa yang menyebabkan ia memvakumkan bandnya itu. Yang pasti, ia berharap agar masalah ini cepat selesai.

"Di karenakan tidak ada penjelasan apapun tentang situasi yang terjadi. Semoga keadaan ini cepat membaik sorry ya guys kalo ada yang kurang berkenan sama keputusan gw ini," tutup Onad.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Di kolom komentar, banyak yang menduga bahwa keputusan Onad itu memang berkaitan dengan masalah yang sedang terjadi kepada Niko Al Hakim.

"GARA GARA OKIN ATAU GIMANA SIH????" tanya @frimawan_wawan.

"Nooo way, satu titik noda tuh ngancurin semuanya, emg sih yg dilihat karyanya bkn who they're tp sorry you're cancelled @okintph," timpal @enoqueuw.